Hadiri Vaksinasi Di Pura Agung Widhya Mandala, Anies: Semua Unsur Bangsa Di DKI Gotong Royong Bekerja Untuk Keselamatan Warga.

8 Agustus 2021 12:42
suasana vaksinasi di Pura Agung Widhya Mandala, Srengseng Sawah (08/08/21)

kabarjkt.id Ada pemandangan yang menggetarkan hati di Pura Agung Widhya Mandala Srengseng Sawah, Minggu (8/08/21). Nampak petugas vaksinasi Pura yang didominasi kaum muda dengan Udeng khas Bali melingkar dikepala melayani warga dengan ramah. Seorang bapak berkopiah putih dipersilakan dengan santun untuk duduk  dibangku antrian. Terlihat sebagian petugas dan elemen masyarakat lainnya bersiap di  gerbang Pura menunggu kehadiran pemimpin mereka.

Kedatangan Gubernur di sambut dengan Gembira oleh warga peserta vaksin dari berbagai latar belakang,wajah sumringah ditunjukkan Anies saat menyapa dan bercengkrama dengan Petugas kesehatan dan warga.

“Siang hari ini menjadi siang yang menggembirakan dan membanggakan. Kita sama-sama menyaksikan, di kota ini tempat berkumpulnya seluruh unsur Bangsa bekerja bergotong royong untuk keselamatan warga. Di tempat ini sejatinya pemerintah hanya menyediakan obat dan alat vaksinnya, tapi sejatinya yang mewujudkan ini semua adalah para relawan yang bekerja untuk kemanusiaan. Kita sama-sama mendorong tempat-tempat peribadatan menjadi sentra vaksinasi. Hari ini Umat Hindu Jakarta Mengambil perannya, menunjukkan kehadirannya untuk keselamatan semua. Ini semua bentuk kolaborasi, karena itu kenapa kami mendorong Jakarta menjadi Kota Kolaborasi. Karena disini begitu banyak berkumpul semua unsur untuk saling mengisi saling mendukung untuk keselamatan kita semua.” Tandas Anies pada pidato sambutannya.

Apresiasi diberikan Anies kepada semua pihak yang bekerja terlibat dalam proses kegiatan vaksinasi. Tak luput apresiasi juga diberikan kepada H.Purwanto Anggota DPRD yang juga hadir, turut serta berkolaborasi dari satu titik ke titik lainnya menyelenggarakan vaksinasi.

Layanan vaksinasi ini terlaksana atas kolaborasi antara Serviam (Sentra Vaksinasi yang di inisiasi oleh 3 Sekolah Ursulin), Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) dan Pemprov DKI.

Sementara itu Ketua Umum Jari ABW Abdul Salim yang hadir saat Acara memberikan Apresiasi atas kerja kolaborasi dari semua elemen masyarakat untuk keselamatan warga dibawah komando Gubernur. ” Alhamdulilah kasus positif di Jakarta makin menurun, jumlah orang yang sembuh dan sudah divaksin di Jakarta makin bertambah.” ini bukti kerja kongkret Gubernur menjalankan tugas konstitusi untuk melindungi dan menyelamatkan warganya. Ujar Salim.

Red (AG)

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru