Vaksin Booster Di Rw 01 Kelurahan Kapuk Di Serbu Warga.

3 Maret 2022 01:48

Kabarjkt- Ujang Sungkawa lurah kapuk hadir pada kegiatan vaksin booster dihalaman ” Vihara Hemadhiro Mettavati” Jln.Mawar Rt 07/01 kelurahan kapuk.kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Kamis (03/03/2022)

“Antusias warga kapuk saat ini sangat luar biasa untuk ikut vaksin booster Pfizer yang dapat menambah imunitas daya tahan tubuh yang lebih baik dan lebih sehat. dan Alhamdulillah melebihi target. Saya selalu ingatkat kepada warga untuk memakai masker dan melaksanakan 5 M tetap patuhi protokol kesehatan walau kita sudah divaksin untuk mencegah terjadinya penularan virus corona dan Omicron yg masih ada.” Jelas Lurah Kapuk kepada awak media.

Hal senada disampaikan oleh Bontot ketua Rw 01. “Alhamdulillah antusias warga begitu banyak yg ikut vaksin booster, jumlah yang daftar ada 600 orang baik dari warga Rw 01 maupun warga dari tempat lain kelurahan kapuk. Ucapan terima kasih kepada Charles Honoris sebagai wakil komisi IX Anggota DPR-RI yang membidangi Kesehatan & Pendidikan. Juga kepada pengurus vihara Hemadhiro Mettavati anggota PPSU, tenaga kesehatan, Dasa Wisma, para ketua RT, FKDM dll. Atas bantuan & partisipasi demi terselenggaranya acara ini” Pungkas Bontot. Setiap warga yang sudah divaksin dapat sembako dan alat kesehatan berupa 5 kg beras dan 1 botol hand sanitizer. Acara berakhir siang hari pukul 14.00 wib.

Hadir dalam acara tersebut Aiptu Sudarto, Binmas Polsek cengkareng, Aiptu Mondo Intel Polsek Cengkareng, Herman.S.AP kasatpol PP dan anggota, H.Muslim kordinator PPSU. Dasa Wisma, Tenaga kesehatan. FKDM Kelurahan dan Kecamatan.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments