Tiga Pilar Pekojan Tanggap Bantuan Bagi Warga Terpapar Covid.

23 Januari 2022 08:22

Kabarjkt– Tiga pilar Kelurahan Pekojan tanggap dalam memberikan bantuan pada warga yang terpapar Covid di Jalan Kampung Janis Rw 06 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (23/1/2022).

Ketua RW 06 Lauw Diana mengungkapkan begitu pihaknya mendapat info bahwa salah satu warganya terpapar, kami langsung hubungi warga tersebut agar segera isoman dan melanjutkan informasi ini kepada pihak kelurahan.
Lurah Pekojan Syaiful Fuad Rohadi yang mendengar kabar tersebut langsung merespon dengan memberikan bantuan bersama tiga pilar Pekojan.

“Sebaiknya ibu batasi aktivitas dan batasi interaksi dengan yang lain, jalankan Prokes 5M, dan kepada anggota keluarga yang serumah segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat,” himbau Syaiful saat menyerahkan bantuan kepada keluarga yang terpapar Covid.

TM warga Pekojan mengungkapkan sebelumnya saya sakit demam selama 2 hari dan disarankan atasan saya untuk PCR dan ternyata hasilnya positif dan saya melakukan isoman dan melapor pada Ibu Rw.

“Terimakasih banyak pada pemerintah kelurahan Pekojan, khususnya tiga pilar yang begitu tanggap dan memperhatikan saya serta memberikan bantuan kepada saya” Ucap TM
Kami patuhi saran dan arahan pak Lurah, pak Bimas juga Bu RW, tambahnya kepada tiga pilar.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru