Tiga Pilar Kecamatan Tamansari Rapat Koordinasi Kamtibmas Jelang Ramadhan.

23 Maret 2022 03:07

Kabarjkt- Bertempat di Gedung Kertaniaga Kota Tua, Pinangsia. Tiga Pilar Kecamatan Tamansari beserta Stakeholder lainnya menggelar rapat koordinasi pada hari Selasa (22/3/2022 ).

Rapat Koordinasi yang dimulai pukul 16.00 WIB membahas terkait keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan dalam rangka mengantisipasi tindak kenakalan anak anak dan remaja seperti tawuran dan lain lain yang dapat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah Ramadhan.

Untuk menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan Tiga Pilar Kecamatan berencana akan memberlakukan jam malam dan berpatroli ke setiap wilayah agar tak ada lagi anak anak dan remaja berkumpul yang dapat memicu dan juga mengundang terjadinya tawuran. Dalam rapat tersebut juga disepakati akan menggelar Deklarasi Damai Anti Tawuran yang dilakukan di 8 Kelurahan pada hari Sabtu 26 Maret 2022 jam 10 pagi.

Deklarasi Damai itu nantinya akan dilaksanakan di sentra sentra Vaksinasi di masing masing Kelurahan diwilayah Kecamatan Tamansari dengan memasang spanduk anti tawuran,untuk itu para Lurah serta Ketua RW dan Ketua RT diminta warganya untuk ikut berpartisipasi dalam deklarasi damai tersebut.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut Camat Tamasari Agus Sulaeman, Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tamansari beserta jajarannya, para Lurah, Babinsa, Perwakilan RT /RW, FKDM Kecamatan dan FKDM Kelurahan.

-Red MD-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments