Tiga Pilar Dan FKDM Sekecamatan Grogol Petamburan Gelar Rakor Sikapi Omicron, Tawuran Dan Curanmor

19 Februari 2022 01:01

Kabarjkt- Tiga pilar dan FKDM Sekecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat menggelar Rapat Kordinasi Menyikapi Bahaya varian covid Omicron dan deteksi dini cegah tawuran di lantai 4 Aula Kecamatan. Jumat (18/02/2022).

Rapat Kordinasi dipimpin oleh Camat Didit Sumaryanta dihadiri oleh ASN Kecamtan, Wakapolsek, Danramil 0503 Tanjung Duren serta FKDM Kota Jakarta Barat dan FKDM Sekecamatan Grogol Petamburan.

Rakor menghasilkan beberapa butir kesepakatan diantaranya; upaya menekan Jumlah angka positif Covid19 (Omicron) diwilayah kerja masing-masing dan menyukseskan program Vaksin Booster sebagai salah satu pencegahan terhadap peningkatan kasus Omicron. Meningkatkan kewaspadaan Dini di wilayah masing-masing perihal Kamtibmas, terutama dalam hal Gangguan Tawuran dan Curanmor yang semakin meningkat. Mengadakan kegiatan sosial yang langsung dapat dirasakan masyarakat, berkolaborasi dengn Rw, Rt dan LMK di wilayah masing-masing. kegiatan ini dijadikanrutin per 3 bulan sekali.

Didit Sumaryanta juga menegaskan meskipun dari data yang ada, 4 hari kebelakang angka positif Omicron di DKI Jakarta terus menurun, kewaspadaan dan taat masker harus tetap dijalankan oleh warga. “percepat Booster untuk tambahan imunitas, dan tetap sosialisasi taat masker dijalankan di setiap kelurahan.” tegas Didit.

-Red ASD-

 

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru