Tiga Pilar Dan FKDM Kecamatan Kolaborasi Penertiban PPKM Level 3 Di Kembangan.

13 Februari 2022 01:10
Tertib Masker dan Pemberlakuan Level 3 Di Kembangan (12/02/2022).

Kabarjkt-  Sabtu malam (12/02/2022) bertempat di Halaman Polsek kembangan Jakarta Barat, Tiga pilar bersama FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Kembangan mengadakan apel bersama. 

Selanjutnya Tiga Pilar dan FKDM turun kewilayah untuk kegiatan penertiban dan pemberian masker kepada para pengunjung cafe dan pedagang yang berada di wilayah kecamatan kembangan. Kegiatan ini juga dalam rangkaian Tertib Masker yang di inisiasi oleh Kepala BPBN (Badan Penanggulangan Bencana Nasional) Mayjen Suharyanto dan Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Provinsi) DKI Jakarta Isnawa Adji. Dengan memberikan masing-masing 10 ribu masker di 135 Kelurahan DKI Jakarta.

Selain itu Tiga pilar juga menginstruksikan agar para pedagang menutup dagangan nya pada pukul 00.00 Wib. Sesuai dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1122 Tahun 2021 point ke 6 yang diberlakukan pada  PPKM Level 3, untuk Kafe dan rumah makan jam operasional sampai dengan pukul 00.00 Wib dan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Camat Kembangan Joko mulyono, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, Danramil o7 Kembangan, Ketua FKDM Kecamatan kembangan Abdul kharym bersama jajaran fkdm dan Karang taruna, dengan persuasif dan humanis mengajak para pengunjung cafe memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan 5M .

-Red SN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru