Sambut Ramadhan, FKDM Kelurahan Krendang Santuni Anak Yatim.

25 Maret 2022 08:55

Kabarjkt-  Jumat (25/03/2020) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Krendang santuni 70 anak yatim  dari tujuh RW yang ada di wilayah Krendang. Bertempat di Aula kelurahan. Santunan sekaligus Siraman rohani oleh H. Endang Subandi, di selingi hiburan Marawis Istiqbal.

Ketua Panitia acara sekaligus ketua FKDM Kelurahan Krendang, Aji Nazimuddin mengucapkan terimakasih kepada donatur acara serta rekan-rekan FKDM Krendang yang sudah mendukung terseleenggaranya acara. “Selain fungsi FKDM sebagai deteksi dini Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan di wilayah jug kehadiran kita memberi manfaat untuk orang lain. Semoga Allah SWT Meridhoi, dan memberikan motivasi kepada Rekan FKDM lainnya untuk berbuat hal yang sama.” Ucap Aji.

Mewakili kecamatan, Ajat menuturkan bahwa selain tugas mendeteksi dini, FKDM jug harus memiliki kepekaan dan deteksi sosial salah satunya dengan Acara yang digelar hari ini. “Menyantuni Yatim dan Piatu menjelang Bulan suci tiba agar mereka juga ikut bergembira.” Pungkas Ajat.

Al Barkah lurah Krendang memberikan apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan FKDM Krendang. Mendmpingi dan mengawal semua Program Kelurahan, Kecamatan dan Provinsi. “Hari ini FKDM juga hadir ditengan Anak Yatim, menyantuni sekaligus memberikan paket sembako untuk ibunya agar bisa merayakan Ramadhan dengan penuh kegembiraan.” Ucap Lurah Krendang.

Hadir saat acara, ketua RW sekelurahan Krendang, Sekretaris FKDM Kecamatan Amin Maruf, FKDM Kecamatan M. Toyib Ketua RT, LMK dan Relawan Brigade 08 Kecamatan Tambora.

-Red AM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments