Relawan Antar Generasi Gelar Tasyakuran Milad Pertama.

22 Januari 2022 02:41

Kabarjkt– Griya Sakinah Cisarua, (22/01/2022). Relawan Antar Generasi (Ranger) peringati Hari Lahir yang pertama. Relawan yang Mayoritas Anggotanya berasal dari FKDM SeDKI Jakarta dibentuk dengan tujuan membantu Masyarakat dalam hal sosial kemasyarakatan.

Kiprah Ranger dalam membantu masyarakat DKI Jakarta dibuktikan dengan menjadi mitra PMI terkait donor darah di setiap kecamatan, bantuan untuk korban kebakaran, dan menjadi relawan tanggap bencana.

Peringatan Milad Ranger pertama dengan tema Tasyakuran Ranger; Indahnya Kebersamaan-Merajut Silaturahmi, ditandai dengan ungkapan rasa syukur, pembacaan Tahlil dan tahmid oleh pengurus dan anggota. Kemudian ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh Pembina Ranger H. Rustam Effendi yang juga Ketua PMI DKI Jakarta.

Ketua Pelaksana Tasyakuran, Fajar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia untuk terselenggaranya acara.

Ketua Umum Ranger H. Iswadi memberikan Apresiasi atas kinerja Relawan selama setahun membantu PMI DKI Jakarta terkait donor darah, dan hadir pada saat masyarakat DKI Jakarta Mengalami musibah bencana.

H. Rustam Efendi pada sambutan pamungkasnya menceritakan latar belakang Relawan Antar Generasi didirikan. “Ranger dibentuk sebagai mitra pemerintah dalam hal memberikan manfaat untuk masyarakat, bukan untuk tujuan politik, Seandainya ada Insan politik ataupun lembaga yang mengajak Ranger berkolaborasi, sepanjang untuk manfaat dan maslahat masyarakat Ranger siap.” Ucap Rustam yang akrab dipanggil Rusef.

Hadir saat Tasyakuran Ketua dan pengurus Ranger tingkat Kota Jakarta Barat, Utara, Pusat dan Timur. Dan tokoh masyarakat DKI Jakarta.

-Red AG-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru