Rapat Kerja FKDM SeKecamatan Tambora Berlangsung Sukses; Menghasilkan Butir Kesepakatan Program Kerja Dan Penguatan Kelembagaan.

12 Februari 2022 01:04
Rapat Kerja FKDM Kecamatan Tambora (11/02/2022)

Kabarjkt– Rapat Kerja FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masarakat)  sekecamatan Tambora dengan mengusung tema; Meningkatkan Peran FKDM Dalam Upaya Menjaring Informasi Sebagai Upaya Deteksi Dan Cegah Dini berlangsung Sukses dalam penyelenggaraan dan hasil. dilaksanakan Jumat (11/02/2022) di Wisma Arga Mulya Cisarua Bogor.

Rapat Kerja  yang membahas Penguatan Kelembagaan dan Program Kerja berjalan dinamis. Usulan dan aspirasi dari FKDM Kelurahan diwujudkan dengan point-point kesepakatan bersama yang akan dijalankan. Rapat Komisi dipandu oleh Anggota FKDM Kecamatan Tambora Chairul Anwar dan Mustopa.  Selain itu pada Rapat Kerja ini juga dilakukan pembekalan terhadap peserta terkait deteksi dan cegah dini dengan pemateri Danramil 03/GP DIM 0503/JB Kapt Inf Sriyono,  Pembekalan Kelembagaan oleh Kordinator Wilayah FKDM Kecamatan Tambora Budi Saptono dan terkait Pemilukada oleh Ketua KPUD Jakarta Barat H. Sumardi.

Apresiasi datang dari Ketua FKDM DKI, H. Munir Arsyad dan Ketua FKDM Jakarta Barat H. Iswadi. bahwa penyelenggaraan Raker FKDM Tambora salah satu yang terbaik untuk wilayah DKI Jakarta. Munir Arsyad juga menyampaikan dan menegaskan Apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada FKDM Seluruh DKI Jakarta yang menjadi salah satu garda terdepan dalam penanggulangan Covid 19. “Gubernur sampai 3 kali ucapkan terimakasih kepada Rekan FKDM, dan salut atas dedikasi melayani masyarakat selama Pandemi. Sampai Peti mati dan Pemulsaran Jenazah yang orang lain ogah, FKDM ambil bagian. Applaus untuk rekan-rekan FKDM.” tegas Munir.

Senada dengan Munir, Camat Tambora Bambang Sutarna juga mengapresiasi kerja-kerja FKDM kecamatan dan kelurahan di Tambora. “Semua Lurah hadir di acara ini, bukti FKDM Tambora bersinergi dan berkolaborasi dengan stake holder wilayah. Ujar Camat Tambora.

Kasubanpol Jakarta Barat, H. Matsani dalam sambutannya berpesan agar rekan-rekan FKDM tetap solid dan kompak membantu dan mengawal program-program pemerintah provinsi yang bermanfaat untuk masyarakat. dan memberikan apresiasi kepada  kordinator wilayah FKDM Kecamatan Tambora dan Ketua FKDM Kecamatan Tambora Giyanto Rambo atas suksesnya acara.

Hadir saat pembukaan Raker, Sekretaris FKDM Provinsi Moch Ridwan Boim, Ketua Forum Rt Rw Kecamatan Tambora Heru Sutrianto dan Lurah sekecamatan Tambora. Kegiatan berjalan dengan mengikuti kaidah protokol kesehatan.

-Red AG-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru