Pohon Tumbang Timpa Mobil Pick Up dan Rusak Gudang Di Pasar Pagi, Roa Malaka.

2 Maret 2022 12:21

Kabarjkt- Pohon di Jalan Pasar Pagi, tepatnya di jembatan kali Jelakeng yang menghubungkan jalan Pejagalan Raya dengan jalan Pasar Pagi Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang pada Rabu (2/3/2022).

Menurut saksi mata Encang mengatakan, kejadian hujan deras disertai angin kencang melanda daerah setempat mulai sekitar pukul 12.00 WIB.

“Pohon tumbang menutup jalan jembatan kali Jelakeng sehingga terjadi kemacetan di sepanjang jalan Pejagalan Raya ,” ujar Encang dilokasi kejadian.

Tidak hanya menutup ruas jalan jembatan, pohon tumbang tersebut juga sempat menimpa mobil yang melintas di lokasi dan satu tiang listrik ikut tumbang.

Beruntung, pengemudi mobil pickup dengan plat KB 8293 AJ yang diketahui bernama Suryana hanya mengalami luka ringan ditangan karena terkena pecahan kaca depan mobil, kata Encang.

Sementara itu, Bu Iing pemilik gudang yang rusak akibat pohon yang tumbang mengungkapkan saya sendiri ada didalam gudang terkejut karena ada suara keras diatas gudang dan sempat terkena pecahan batu kecil di kepala, lalu saya cepat-cepat menyelamatkan diri.

Setelah memakan waktu hampir tiga jam, proses evakuasi pepohonan yang tumbang berhasil dilaksanakan oleh dinas pertamanan, PPSU, jajaran BPBD, Satpol PP, Pemadam Kebakaran (Damkar), Polsek Tambora , dan pihak Kelurahan Roa Malaka.

Lurah Roa Malaka Simon Simorangkir mengkoordinasikan para korban, baik pemilik mobil dan gudang pada petugas Pertamanan untuk didata agar nantinya dapat diajukan mendapatkan bantuan.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments