Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI, Mayor Edi Suroso: Ormas Hadir Untuk Membantu Masyarakat, Bukan Menjadi Beban.

2 Desember 2021 04:26
Peningktan Kemampuan Keluarga Besar TNI (01/12/2021).

Kabarjkt– Keluarga besar FKPPI cabang Jakarta Barat menghadiri Komunikasi Sosial (Komsos) Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI Kodim 0503 JB di Aula Danramil Jakarta Barat  Rabu (01/12/2021).

Perwakilan dari semua rayon kecamatan yang ada di Jakarta Barat mayoritas hadir mengikuti kegiatan. Bertindak sebagai narasumber Pasiter Mayor Edi Suroso yang membawakan materi terkait “Kebijakan Pimpinan TNI AD Tahun 2021 Di Bidang Teritorial.” Pada kesempatan ini Mayor Edi menekankan bahwa Ormas hadir bukan untuk menjadi beban masyarakat tapi justru menjadi manfaat untuk masyarakat. Menyikapi maraknya bentrok ormas yang terjadi di wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini. Pasiter berpesan agar FKPPI sebgagai Ormas bagian dari keluarga besar TNI untuk terus bisa menjaga marwah TNI. Menjadi perekat dan bermanfaat untuk masyarakat.

Budi Saptono Ketua Pengurus Cabang FKPPI Jakarta Barat menegaskan bahwa sebagai organisasi eksklusif karena Hanya anak dari TNI, Polisi yang purnawirawan ataupun aktif yang bisa menjadi pengurus dan anggota, FKPPI mewarisi darah ksatria. Darah orang tua TNI dan Polri yang siap mati menjaga NKRI. Untuk untuk itu harus menjaga wibawa dan martabat orang tua dan organisasi tegas Budi.

Hadir pada Komunikasi Sosial Peningkatan Kemampuan Organisasi Keluarga Besar TNI, Sekretaris Cabang FKPPI Jakarta Barat, Ketua OKK, Ketua serta Sekretaris Rayon SeJakarta Barat dan pengurus lainnya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Konsolidasi Internal PC FKPPI Jakarta Barat kaitan dengan Pembentukan dan Regenerasi Kepengurusan Rayon yang belum melaksanakan amanat musyawarah agar segera mempercepat agar roda organisasi di tingkat Rayon terus berjalan. 

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments