Pengukuhan Erin Nurfadilah Sebagai LMK Rw 011 Rusun Angke Tambora Berlangsung Meriah & Guyub.

30 November 2021 03:11
Pengukuhan LMK Rw 011 Kelurahan Angke.

Kabarjkt Erin Nurfadilah terpilih secara aklamasi pada proses pemilihan LMK Rw 011 Kelurahan Angke Senin (29/11/2021). Pelaksanaan Pengukuhan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan di Aula Rumah Susun Angke Tower B berjalan seperti Prosesi Kenduri Syukuran.

Panitia dan Pengurus RT-RW 011 Rumah Susun Angke Tambora kompak memakai seragam batik dan polo T-shirt Hijau tosca dengan tulisan sedoeloer, yang artinya saudara. Menurut ketua Rw 011 Rumah Susun Angke Irlan Sukarlan yang akrab dipanggil Rw Belong pelaksanaan memang dibuat seperti syukuran karena proses berjalan aklamasi dan agar seluruh warga penghuni Rumah susun bisa merasakan kegembiraan. “Panitia menyiapkan prasmanan Semur jengkol, sayur asem, lalap, ikan asin dan ayam goreng sambel yang bisa dinikmati oleh undangan dan warga rumah susun. ibu-ibu yang memasak. silakan cicipi.” Ucap Irlan.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Angke H. Thamrin yang hadir mewakili Lurah Angke menyampaikan pesan dan harapan kepada LMK terpilih agar bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai LMK dengan sebaik-baiknya , menjadi jembatan penghubung antara warga dengan pihak kelurahan. dan tak lupa sekel menghimbau agar warga yang belum vaksin diharap untuk vaksin. Menuju Zonasi Hijau vaksinasi Kelurahan Angke.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Angke, Serda Mi’an dalam sambutannya mengingatkan agar LMK terpilih bisa bekerja sama dengan semua pihak terutama Babinsa dalam menjaga keamanan, dan stabilitas Rumah susun Angke khususnya dan Kelurahan Angke pada umumnya.

Sambutan pamungkas oleh Lembaga Musyawarah Kelurahan Terpilih Erin Nurfadilah. Wanita muda berhijab yang tampil apik saat acara ini, mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada Tamu undangan dan panitia. Seraya menyampaikan siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan 3 pilar, Rw, Rt, Karang Taruna, FKDM, PKK dan elemen masyarakat lainnya di wilayah Rw 011 dan kelurahan Angke. Demi kemajuan wilayah dan masyarakat.

Hadir juga saat kegiatan berlangsung Babinsa Serda Sarif ST, Bhabinkamtibmas, Kasie Kesra, Satpol PP.  Memonitoring jalannya kegiatan, FKDM Kecamatan Tambora dan FKDM Kelurahan Angke, dikomandoi oleh Kordinator Kelurahan Angke Syahrudin AB. Acara Pengukuhan LMK ditutup dengan Makan Malam bersama tamu undangan yang hadir dan warga rumah susun.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru