Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat Berjalan Khidmat Dan Sukses.

16 Maret 2022 09:56

Kabarjkt- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat hasil Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat pada Desember 2021 di Perguruan Muhammadiyah Tomang melaksanakan acara pelantikan Pengurus di Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat Ruang Ali Sadikin berjalan lancar dan sukses Rabu (16/03/2022).

Ketua terpilih Vedro Fernandes bersama pengurus lainnya dilantik dan diberikan SK Kepengurusan oleh Bayu H. Suryadireja, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta disaksikan H. Abdullah Faqih, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat, Amin Haji (Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta Barat) mewakili Yani Wahyu Purwoko, Walikota Jakarta Barat.

Bayu Herdayana Suryadireja meminta agar Ketua dan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat mengoptimalkan peran KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) Jakarta Barat yang sudah disiapkan oleh kepengurusan periode kemarin dan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan semua Ortom Muhammadiyah, mitra ormas dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Sehingga kiprah dan peran Pemuda Muhammadiyah makin bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat dalam berfastabiqul khairaat. (Berlomba-lomba dalam kebaikan).

H. Abdullah Faqih meminta agar kepengurusan baru ini dapat menjadi ikon dan motor penggerak untuk semua Ortom (organisasi otonom) Muhammadiyah di Jakarta Barat. Sehingga mereka makin bangkit dan bergerak berfastabiqul khairaat, berlomba-lomba dalam kebaikan di masyarakat. “Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan di awal bulan April 2022 dan Muktamar Muhammadiyah di pertengahan bulan November 2022.” Ucap H. Faqih.

Dan Amin Haji mengajak Ketua dan pengurus Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat yang telah dilantik bisa berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Barat dalam bidang ekonomi, pendidikan, olahraga, dan lainnya dalam mewujudkan Jakarta Barat yang maju kotanya dan bahagia warganya.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments