Musran DMI Kapuk: Ustadz Asep Supendi Terpilih Sebagai Ketua Ranting DMI.

22 Maret 2022 02:55

Kabarjkt- Musyawarah Ranting DMI (Dewan Masjid Indonesia) digelar di masjid Al-Ma’mur RW 03 kelurahan Kapuk, kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Senin (21/03/2022). Pembukaan oleh MC, Sambutan pertama, H.Suraji mewakili seluruh DKM Masjid dan Musholla di Kelurahan Kapuk. Sambutan kedua KH.M.Hazami, ketua DMI cabang cengkareng, sambutan ketiga H.Ujang Sungkawa, lurah Kapuk dan doa penutup.

Dalam sambutannya H.Suraji mengharap kepada pemerintah agar dana BOTI  (Bantuan Operasional Tempat Ibadah), Imam dan marbot supaya terus dilanjutkan sampai selesai. Kemudian sambutan KH.M.Hazami menjelaskan Dana boti harus dipergunakan sebaik mungkin untuk keperluan biaya operasional masjid/musholla yang sudah terdaftar kemudian dilaporkan penggunaannya ke DMI pusat secara transparan.

Ditempat yang sama H.Ujang Sungkawa Lurah Kapuk menjelaskan terkait Prokes 5M tetap dilaksanakan, capaian warga kapuk yang sudah divaksin dosis 1 dan 2 sudah 80,09 % dan yang sudah di vaksin booster 35%.

Kemudian Lurah membuka Musyawarah Ranting DMI Kapuk. “Dengan membaca Basmallah Musran resmi saya buka, semoga bermanfaat untuk ummat.” Ucapnya. 

Rian Herdiansyah utusan bank DKI syariah cabang Cengkareng menjelaskan,”mekanisme & persyaratan pembuatan buku tabungan pendamping, dana boti yang sudah cair per 3 bulan, agar segera diambil sehingga saldonya jadi Rp 0,- hal-hal yang belum jelas, bisa ditanyakan langsung pada petugas kami.” Tutupnya. Acara terakhir yakni pemilihan ketua DMI ranting kapuk secara aklamasi, terpilih Ust.Asep Supendi, sekretaris ust.Dadang AS.,Masa bakti 2022 – 2027. kemudian ramah tamah, foto bareng, acara berakhir pukul 16.00 wib.

-Red AS

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru