Mushola Al Anshoriyah Angke Peringati Isra Miraj Dan Tawaqquf Ramadhan.

26 Maret 2022 01:45

Kabarjkt– Jumat (25/03/2022) DKM Al Anshoriyah dan Ikatan Remaja Mushola Al Anshoriyah (Irmalah) mengadakan Tabligh akbar dan Tawaqufan pengajian jelang Ramadhan. Diisi dengan Ceramah dan penampilan hadroh Remaja Mushola Al Anshoriyah.

Ketua Panitia Acara, Ariyansah pada sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada donatur dan seluruh panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara. “Kepada donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya namun tidak mengurangi rasa hormat, saya ucapkan terima kasih.” Ucap Ariyansah.

Ketua RW 01 Kelurahan Angke H. Syaiful menekankan kepada remaja RW 01 untuk selalu melakukan kegiatan positif. “Saya Lihat banyaj Remaja, anak muda. Bagus, saya ikhlas kalo remaja sampai tengah malam ada di majelis ini ketimbang malam-malam ada dijalanan dan tawuran.” Tegas Syaiful.

Senada dengan Ariyansah Ketua DKM Ustd Yudi Supanta menyatakan salut kepada seluruh panitia acara yang mayoritas remaja dan muda-mudi sudah kompak, bekerja sampai terselenggaranya acara.

Tercatat, lima penceramah yang hadir mengisi acara; KH, Dedi Syahroni, KH Khaerudin Syahroni, KH Nurzaini Suhanda, Habib Ahmad Bin Ali dan KH Ajat Sudrajat Da’i muda asal cileles banten sebagai penutup.

Kakak beradik Da’i dari Tambora KH Dedi dan Khaerudin dalam pesan ceramahnya mengajak Jamaah untuk selalu bersyukur atas nikmat yang paling utama yaitu menjadi pengikut Nabi Muhammad S.A.W.

Habib Ahmad Bin Ali dan KH Nurzaini Suhanda menekankan untuk selalu mendoakan para ulama yang konsisten pada jalur dakwah.

Penutup Ceramah dengan gaya jenaka, KH. Ajat Sudrajat menekankan kepada Jamaah yang hadir untuk meneladani sifat Rosul, serta mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj. Dalam situasi bagaimanapun Sholat sebagai perintah Allah jangan pernah ditinggalkan.

Hadir saat Acara FKDM Kecamatan Syahrudin, LMK RW 01, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Kelurahan Angke.

-Red AG/SYH-

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru