Muscablub DHC Kejuangan 45 Jakarta Barat Berjalan Lancar dan Sukses.

14 Maret 2022 08:31

Kabarjkt- Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD Kejuangan 45) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC Kejuangan 45) Kota Administrasi Jakarta Barat di Aula Sekretariat DHD BPK 45, Gedoeng Joeang 45 Menteng, minggu (13/03/ 2022).

Muscablub ini diselenggarakan karena adanya dua kubu kepengurusan yang berseteru mengaku kepengurusan yang sah. Muscablub yang diselenggarakan itu berakhir dengan baik dan masing-masing pihak saling memahami keberadaannya. Muscablub berhasil memilih 1 Ketua dan 4 Anggota Formatur dari unsur DHD 1 orang dan dari masing-masing kubu 2 orang yang akhirnya secara aklamsi menetapkan Sdr. Drs. Hendrik Syarbaini sebagai Ketua terpilih dan Sdr. Oloan Simanjuntak, BA. SE. terpilih sebagai Sekretaris DHC BPK 45 Jakarta Barat untuk periode 2022 – 2027.

Muscablub dihadiri oleh Ketua Umum DHD BPK 45 DKI Jakrta dan perwakilan dari Walikota Jakarta Barat, Dandim Jakarta Barat dan Kapolres Jakarta Barat serta para Ketua DHC BPK 45 se-DKI Jakarta.

Ketua Umum DHD BPK 45 Provinsi DKI Jakarta Bapak Laksamana Pertama TNI (Purn) H. Asep Saepudin dalam sambutannya mengharapkan semua pihak dapat bersatu karena kita ini adalah keluarga dalam organisasi Angkatan 45 yang berkewajiban meneruskan dan menjaga cita-cita para pejuang kita terdahulu, dalam organisasi ini tidak ada apa apanya, semua hanya pengabdian saja. ujarnya sambil mengajak dengan pekikan MERDEKA kepada seluruh peserta Muscablub.

Ketua DHC BPK 45 Jakarta Barat terpilih, Hendrik mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya dari semua pihak utk memimpin DHC dan semoga DHC BPK 45 Jakarta Barat akan lebih baik dan menjadi percontohan terbaik dari DHC – DHC lainnya, ujarnya dengan semangat 45.

Salah satu formatur terpilih Anto Slamet Santosa, SH ketika ditemui awak media mengatakan, DHC Kejuangan 45 ini adalah salah satu organisasi terhormat yang dimiliki Bangsa ini maka sudah seharusnya dijaga dengan baik dan diurus dengan orang orang yg peduli dengan apa yg dicita-citakan oleh para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. Kita sebagai penerus bangsa harus malu jika kita tidak dapat menjaga dan melestarikan perjuangan para Pejuang 45 yang mewarisi NKRI ini kepada kita semua.

Dirinya berharap, dengan dinamika ini dapat memberikan format yang pas untuk kegiatan-kegiatan organisasi ke depan serta dapat berkontribusi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, paparnya.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru