Muhammadiyah Tambora Berikan Bantuan Paket Sembako & Peralatan Mandi Kepada Penyintas Kebakaran Kalianyar.

6 Februari 2022 06:30
Pemberian Paket Sembako dan Peralatn Mandi Untuk Penyintas Kebakaran.

Kabarjkt- Sabtu (05/02/2022) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tambora memberikan 50 Paket Sembako dan peralatan mandi kepada penyintas kebakaran Rw 01 Kalianyar Tambora.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua cabang Muhammadiyah Tambora Zaini dan sekretaris Cabang Abdul Gofur didampingi oleh ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Daniel dan Anggota Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah), kepada Ketua Rw 01 Kalianyar Herwanto didampingi pengurus dan FKDM Kecamatan M. Toyib.

“Pemberian bantuan kepada warga penyintas kebakaran sekaligus menutup secara resmi Pos Tanggap Bencana & Kemanusiaan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tambora yang berdiri di hari pertama kejadian kebakaran Senin (31/01/2022). “Mohon maaf jika selama posko kami berdiri ada kesalahan dan kekhilafan kami Pengurus dan Petugas Posko mohon dimaafkan.” Ujar Abdul yang familiar dipanggil Ipung kepada Ketua Rw dan Warga penyintas.

Pada kesempatan ini Ketua Rw 01, menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena Muhammadiyah Tambora sudah hadir dan membantu warganya. “Terimakasih yaa Muhammadiyah, sudah banyak membantu warga kami. Sebelumnya juga sudah bantu warga kami, Ibu dan anak korban kebakaran Tabung Gas.” Ucap Herwanto.

Apresiasi kepada Para pengurus Muhammadiyah yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga datang dari Ketua Cabang Muhammadiyah Tambora, Zaini. “Semoga Amal kebaikan rekan-rekan dibalas dengan balasan berlipat ganda, dan menjadi amal pemberat. Kepada donatur Persyarikatan Muhammadiyah yang sudah membantu kami yaitu LazisMu Jakarta Barat, Pemuda Muhammadiyah DKI, Muhammadiyah Tomang, Bang Fadli Arshil, Bang Jack, Bang dondon, Bang Supron dan rekan lainnya kami juga haturkan banyak terima kasih. Semoga menjadi amal jariyah bersama.” Pungkas Zaini.

 

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru