Media Online kabarjkt.id Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Redaksi.

26 April 2022 06:20

Kabarjkt- Media online kabarjkt.id menggelar buka puasa bersama jajaran redaksi dan santunan yatim. Abdul Gofur, Pemimpin Redaksi Portal Media Online kabarjkt.id memberikan sambutan saat acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama di sekretariat kabarjkt.id Jl. Kali Anyar III RT.007/01 no.7 Kel. Kali Anyar Kec. Tambora Jakarta Barat, Senin (25/04/2022).

“Media online kabarjkt.id yang usianya belum genap satu tahun, alhamdulillah Ramadan tahun ini bisa memberikan kegembiraan kepada adik-adik dan rekan-rekan redaksi bisa berkumpul bersama. Insya Allah ini berkelanjutan, terimakasih untuk kawan-kawan redaksi yang swadaya memberikan bantuan, pemimpin umum bapak Abdul Salim dan tuan rumah Ibu Sri Hartati semoga semua menjadi amal jariyah bersama.” ujar Abdul Gofur.

H. Aji Nazimudin, Wakil Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah  Tambora dalam tausiyahnya, “Santunan anak yatim apalagi menjelang datangnya hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H merupakan kegiatan yang mulia, sangat membantu dan meringankan beban sang ibu, apalagi ditengah tingginya harga-harga bahan sembako, dan sandang.

Abdul Salim Pemimpin Umum portal media online kabarjkt.id,  memberikan apresiasi atas inisiatif kawan-kawan redaksi, “Semoga santunan dan paket sembako ini  dapat membantu  meringankan keluarga menjelang hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H dan acara buka puasa bersama ini dapat memotivasi Pemred dan para redaksi kabarjkt.id agar kabarjkt dkenal luas oleh masyarakat. dan semoga gerakan ini bisa rutin kedepannya” ucap Salim.

Acara santunan yatim dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh para redaksi kabarjkt.id, Sekretaris Kecamatan, Lurah Kalianyar dan tokoh masyarakat Tambora. ditutup dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments