Majelis Ta’lim Ibu Dengan DKM Al-Ikhlas Gelar Santunan Yatim, Dhuafa, Guru Ngaji Dan Fisabilillah.

16 April 2022 03:04

Kabarjkt- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H. Majelis ta’lim  bekerjasama dengan DKM Al-Ikhlas menggelar acara santunan untuk anak yatim, fakir miskin dan Mereka yang mengabdikan diri untuk mengajar dan Berjuang di jalan Allah (Fisabilillah).

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Komplek Permata, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (16/04/2022). Acara dibuka oleh  Hj.Endang Iswati, pembacaan Al-Qur’an dan Saritilawah oleh Abdurrahman Fathan dan Khaulah Sakhi Azzahra.

Sambutan pertama Hj.Roslina Amzar menjelaskan “Syukur alhamdulillah acara santunan ini dapat terlaksana atas kebaikan para donatur dan dermawan yang sudah berinfaq/sedekah. Total uang yang dibagikan kepada Anak yatim, fakir miskin dan fisabilillah berjumlah Rp 43.250.000,–untuk 220 orang, semoga berkah dan bermanfaat, Insya Allah tahun depan terus berlanjut.” Ujar Hj.Roslina.

Turut hadir guru ngaji, ibu-ibu majelis ta’lim, majelis ta’lim remaja, FKDM kelurahan dan tokoh masyarakat. Senada dengan Hj Roslina, H.Dedy Sumardi DKM Al-Ikhlas dalam sambutannya mengatakan “Saya bersyukur kepada Allah, berterima kasih kepada majelis ta’lim ibu yang sudah bersusah payah mengumpulkan dana demi terlaksananya acara ini. Kita harus tetap semangat dalam berpuasa supaya badan tetap sehat, terima kasih kepada para kyai dan ustadz yg telah membimbing kami, mentransfer ilmu kepada para jamaah. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang pahala demi mengharap ridho Allah.” Tutup H.Dedy.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments