Lurah Kapuk Kukuhkan Yayan Royani Sebagai Ketua Rw 011 Masa Bakti 2022-2025.

23 Januari 2022 11:30
Pemilihan Ketua Rw 011 Kapuk (23/01/22).

Kabarjkt- Minggu (23/01/2022) Warga Rw 011 kelurahan Kapuk mengadakan Pemilihan Ketua Rw, di Halaman sekretariat Rw. Ada tiga Kontestan yang mengikuti pemilihan, Yayan Royani Calon dengan nomor urut satu, Mohammad Arifin dengan nomor urut dua dan H.Maryadi peserta dengan nomor urut tiga. Pemilihan Ketua Rw berjalan tertib dan kondusif dimulai pukul pukul sembilan pagi dan selesai pukul dua belas siang.

Setelah diadakan pemungutan suara dgn jumlah pemilih sebanyak 128 suara, Suara terbanyak diraih Calon Yayan Royani dengan nomor urut satu sebanyak 84 suara, H.Maryadi  kontestan dengan nomor urut tiga mendapatkan 43 Suara, dan Mohammad Arifin tidak mendapatkan suara.

Pemilihan Rw dihadiri oleh Ujang Sungkawa selaku Lurah kapuk, Staf Kelurahan,Bhabinkamtibmas Aiptu Sudarto, Kepala Satpol PP Herman, Dasa Wisma, Kader Jumantik, Karang Taruna, para ketua Rt 01 sampai dengan 016, Ketua Rw 011, Mitra Bhayangkara, FKDM kapuk dan warga masyarakat yg mengikuti acara pemilihan.

Lurah kapuk dalam sambutannya meminta kepada warga untuk terus menjaga protokol kesehatan dan waspada menghadapi musim penghujan. Lurah juga meminta untuk warga rw 011 untuk selalu rukun dan kompak. 

“Harapan saya, pak Yayan Royani dan staf Rw 011, agar mampu mengemban tugas yang dimanahkan oleh warga dan mampu berkolaborasi dengan Lurah kapuk, mapu menyerap aspirasi warga setempat agar berjalan sesuai yg diharapkan bersama.” Pungkas Lurah.

Yayan Royani, Ketua Rw terpilih mengucapkan terimakasih kepada panitia pemilihan yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya acar.  “Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Rw 01 periode 2022 sampai 2025. Saya akan mengedepankan kerjasama seluruh pengurus Rw / Rt, tokoh agama dan masyarakat serta seluruh warga dalam membangun dan memajukan Rw 011. Mudah-mudahan saya mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh warga.” Pungkas Yayan.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments