Lurah Jembatan Besi Gunting Pita Dan Tumpengan Pada Peresmian Bedah Rumah Warga Rt 006/02.

20 Desember 2021 05:20
Gunting Pita oleh Lurah Jembatan Besi. Peresmian Bedah Rumah di Rt 006/02

Kabarjkt.id- Cita-cita sederhana Ibu Dairah agar rumah lamanya yang sempat roboh dan rusak akibat lapuk termakan usia akhirnya terwujud. Senin (20/12/2021) Lurah Jembatan Besi meresmikan bangunan rumah sederhana yang rapih dan selesai di renovasi melalui program Baznas/Bazis DKI.

Pelaksanaan Gunting Pita dan Tumpengan rumah baru milik Ibu Dairah berlangsung khidmat dan kegembiraaan. Ibu-Ibu warga Rt 006/02 yang hadir pada saat peresmian kompak memakai seragam dan hijab kuning. “Terima kasih Pak lurah untuk kesediaan waktunya, meresmikan rumah warga kami” Ucap Didi Supriyadi Ketua RT 006/02.

Pada Sambutannya Lurah Jembatan Besi, Yusuf, S.Sos  mengucapkan rasa syukur atas selesainya renovasi yang sudah dilakukan oleh Baznas/Bazis DKI, seraya menyampaikan kepada warga agar selalu rukun dan kompak. Dan juga mengucapkan selamat kepada Ketua RT yang baru terpilih pada pemilihan Ketua RT Sabtu (18/12/2021) Syarif Prasutiyo yang hadir pada saat acara.

Abdul Gofur, FKDM Kecamatan Tambora pada sambutannya memberikan Apresiasi kepada Ketua RT Didi Supriyadi, warga Rt 006/02 dan Lurah Jembatan Besi yang kerja bersama dan kolaborasinya membuahkan manfaat untuk warganya.

Hadir pula saat peresmian Ketua LMK Jembatan Besi Nurdin, PPSU, Satpol PP Jembatan Besi, PKK Jembatan Besi dan Staff Kelurahan.

Acara peresmian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh lurah jembatan besi dan diberikan secara simbolis kepada Ibu Dairah, senyum sumringah dan bahagia terpancar dari sang pemilik rumah. Peresmian ditutup dengan do’a dan Prasmanan bersama.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments