Lukmanul Hakim Lakukan Reses, Serap Aspirasi Masyarakat Duri Kosambi dan Pegadungan.

7 Maret 2022 02:00

Kabarjkt- Ahad (06/03/2022) Diawali dengan sambutannya, Lukmanul Hakim anggota DPRD komisi C Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat akan disampaikan untuk diusulkan dan diperjuangkan nantinya.

“Pelaksanaan Reses merupakan kewajiban kami anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu dengan konstituen pada daerah pemilihan guna meningkatkan kualitas dan produktivitas sebagai Anggota DPRD komisi C Provinsi DKI Jakarta” tegas Lukman

Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan, terkait pisah nama Pajak Bumi dan Bangunan, Lahan kosong, rumah pompa, sampai dengan ijazah kelulusan. “Bahwa objek pajak tersebut harus memiliki surat yang sah dengan bukti dan kelengkapan persyaratan yang sudah ada, “Bisa langsung ke UPPRD untuk melakukan permohonan kepelayanan pajak.” Ucap Muhammad Soleh UPPRD (Unit Pelayanan Pajak & Retribusi Daerah) kecamatan Cengkareng 

Menurut Lukman Hakim tahun ini Insya Allah akan ada rumah pompa dan masih berjuang untuk berdirinya RPTRA atau Taman Bermain Anak di wilayah Duri Kosambi. “Minta doanya dari masyarakat agar aspirasi yang diusulkan agar cepat terealisasi.” Tambah Lukman.

Ditempat terpisah wilayah Pegadungan kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat seperti yang disampaikan oleh Lurah Pegadungan.
Acara reses ini berlangsung di dua tempat yakni Jl. Abdul Wahab Duri Kosambi dan di wilayah RW 06 Pegadungan.
Peserta yang hadir pada acara tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi acara.

-Red FHM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru