Lukmanul Hakim Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Mengajak Pemuda untuk Berinovasi dan Berkreativitas Serta Jauhi Narkoba.

26 Februari 2022 11:14

Kabarjkt- Pada Sosperda (Sosialisasi Peraturan Daerah) di Kelurahan Semanan, Jumat (25/02/2022) H. Lukmanul Hakim mengajak Pemuda dan Remaja Semanan untuk terus berinovasi dan berkreativitas serta menauhi Narkoba. agar bisa terus produktif dan menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

Pemuda merupakan penerus perjuangan generasi terdahulu untuk mewujudkan cita-cita bangsa. Pemuda menjadi harapan dalam setiap kemajuan di dalam suatu bangsa, Pemuda lah yang dapat merubah pandangan orang terhadap suatu bangsa dan menjadi tumpuan para generasi terdahulu untuk mengembangkan suatu bangsa dengan ide-ide ataupun gagasan yang berilmu, wawasan yang luas, serta berdasarkan kepada nilai-nilai dan norma yang berlaku di dalam masyarakat.

Untuk itu pemuda harus mempunyai kreativitas, inovasi, disiplin, optimis dan semangat didalam pertumbuhan dan pengembangan pemuda sehingga mempunyai kemandirian nantinya.
“Jauhkan Narkoba karena itu akan merusak masa depan kalian.” pesan Lukmanul Hakim anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi C dalam acara Sosialisasi Peraturan Daerah No.2 tahun 2016 tentang kepemudaan. di wilayah RW08 Kelurahan Semanan. Turut hadir Lurah Semanan, Kasiepem Kelurahan Semanan, Kasatpel Dispora Kecamatan Kalideres, LMK kelurahan Semanan, Ketua RW08 serta warga sekitar.

Dalam sambutan terakhirnya Lukmanul Hakim mengajak warga untuk mengkritisi apa yang perlu dikritisi termasuk didalam peraturan daerah bila ada usulan dan aspirasi akan ditindaklanjuti untuk dibawa pada pembahasan di legislatif. Bukan hanya itu saja bila ada wargatidak mampu benar-benar tidak mampu dalam masa pandemi ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bisa menghubungi RW setempat untuk di lanjutkan ke pos Rumah Aspirasi HLC (H. Lukmanul Hakim Center) yang tidak jauh lokasinya dari tempat acara.

(Red/FHM)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru