Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Berikan Layanan Vaksin Booster Kepada Masyarakat Grogol.

11 Maret 2022 12:05
Layanan Vaksin Booster Koramil Untuk Masyarakat Grogol.

Kabarjkt-Koramil 03/GP Kodim 0503 Jakarta Barat, terus mendukung program pemerintah dengan memberikan vaksinisasi Booster kepada warga masyarakat Kelurahan Grogol, guna membentengi diri dari penyebaran Covid 19 varian Omicron.

Kegiatan vaksinisasi Booster ini menggunakan jenis Vaksin Pfizer dengan jumlah terdaftar 151 orang, yang tervaksin 148 orang, yang tertunda 3 orang pada hari Kamis (10/03/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Yayasan pendidikan Baptis Indonesia Grogol (Sekolah Baptis Elim Grogol) Jl. Dr. Susilo 1 / 388 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Beberapa personel Koramil 03/GP dibantu personel Mitra Jaya, melayani pendaftaran warga yang akan melaksanakan vaksin booster, dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid 19, sebelum melaksanakan vaksin, terlebih dahulu warga dihimbau untuk mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya, serta pengecekan suhu tubuh.

Vaksin Booster ditujukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh setelah seseorang mendapatkan mendapatkan vaksinisasi primer dosis lengkap juga melindungi dan membentengi seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya warga masyarakat Kelurahan Grogol dari ancaman Covid 19 dan termasuk varian baru Omicron.

-Red ARF-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru