Kolaborasi Dengan Puskesmas, SDS Pelita Abadi Kapuk Gelar Gebyar Vaksin Anak.

4 Februari 2022 02:40

Kabarjkt- Kamis (03/02/2022) Kelurahan Kapuk berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Cengkareng menggelar vaksinasi sinovac dosis 1 dan 2 di SDS Pelita Abadi, jalan pelita II Rt 08/03 no.62 kelurahan Kapuk, kecamatan cengkareng, Jakarta Barat. Dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 12.00  Wib. Dihadiri ketua Yayasan Pelita Abadi Suparno, kepala sekolah Nunik S, guru-guru SDS Pelita abadi, guru SDI Al -Huriyah, dan SDS Sehati, H.Muslim, kordinator PPSU dan Anggotanya, Sunarto anggota Satpol PP, tim dokter dari puskesmas cengkareng, M.Timbul ketua Rt 08/03 dan FKDM Kapuk.

Para orang tua siswa ingin agar anak-anak mereka tetap sehat selama proses belajar dan mengajar baik dirumah melalui PTM (Pertemuan Ttap Muka) atau PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh), Protokol Kesehatan 5M tetap dijaga untuk menghindari virus corona dan Omicron yg masih menghantui warga Jakarta khususnya. “Saya sangat mendukung pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan dan memberikan vaksinasi kpd siswa sekolah dasar usia 6 sampai 11 thn. Yg ada diwilayah kapuk, sehingga mereka mendapat imun yg kuat dan sehat untuk generasi anak bangsa yang cerdas dan sehat.” Ucap ketua Yayasan SDS PELITA ABADI Suparno.

Di pihak lain, ibu Alfian selaku orangtua siswa mengatakan bahwa ingin anaknya  tdk gampang sakit dan terlindung dari virus omicron, varian baru yang menyerang warga Jakarta.

Jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 40 botol, dengan perincian sbb SDS Pelita abadi 170 siswa, SDI Al Huriyah 160 dan SDS Sehati 70 Siswa.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru