Keluarga Besar FKPPI Tambora Dan Jakarta Barat Adakan Bakti Sosial Ramadan.

25 April 2022 05:24

Kabarjkt- Keluarga Besar FKPPI Tambora dan Jakarta Barat adakan rangkaian bakti sosial Ramadan di depan Sekretariat FKPPI Tambora Jl. Prof Dr. Latumeten. Minggu (24/04/2022) Sebanyak 100 Takil, dibagikan kepada pengendara yang melintas. sebanyak 50 Bingkisan diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri (Janda Anggota TNI/Purnawirawan) yang ada di wilayah Jakarta Barat. Dan  santunan untuk 20 Yatim yang tinggal di sekitar sekretariat FKPPI.

AKP Bambang Perwakilan dari polsek Tambora pada sambutannya menyampaikan salam dari kapolsek Tambora, Kompol Rossa yang berhalangan hadir, dan Insya Allah Ibu Kapolsek akan membuka tangan untuk bekerja sama dengan Keluarga Besar FKPPI Tambora untuk Tambora yang aman dan kondusif. “Kebahagiaan sudah bisa hadir pada kesempatan ini, saya tekankan bahwa TNI-Polri dan keluarga besarnya tetap kompak, solid menjaga NKRI” Ucap AKP Bambang.

Apresiasi atas terlaksananya acara datang dari H. Novri, Wakil Ketua OKK PD IX FKPPI DKI Jakarta “Semoga kegiatan positif seperti ini di duplikasi dan dicontoh oleh Rayon-rayon FKPPI di seluruh kecamatan di DKI Jakarta.” Pungkas H. Novri.

Ketua Cabang FKPPI Jakarta Barat Budi Saptono pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan dandim, perwakilan kapolsek, Purnawirawan dan pengurus FKPPI sudah hadir, seraya menyampaikan pesan dari  Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang juga Pengurus Pusat FKPPI.

Senada dengan Budi Saptono, Adi Cahyono Ketua FKPPI Rayon Tambora mengapresiasi kerja keras panitia, dan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin setiap tahun dijalankan setiap bulan Ramadan.

Acara ditutup dengan pemberian santunan yatim, Pemberian bingkisan lebaran kepada purnawirawan oleh Ketua FKPPI Tambora, Sekretaris FKPPI Jakarta Barat Chaerul Anwar, Ketua FKPPI Jakarta Barat, Dewan Penasehat FKPPI Jakarta Barat H. Nasrun dan Wakil Ketua OKK PD IX FKPPI DKI. Sepuluh menit jelang adzan maghrib, pembagian Takjil kepada pengendara motor, ojek online dan bajaj yang melintas didepan sekretariat FKPPI Tambora.

-Red AG-

 

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments