Kecamatan Kembangan Raih Penghargaan Badan Publik Terbaik Kategori Kecamatan Provinsi DKI Jakarta.

24 Desember 2021 12:20
Camat Kembangan raih penghargaan pada Ajang Komisi Informasi DKI jakarta Award (23/12/2021).

Kabarjkt- Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi DKI Jakarta untuk kategori kecamatan kepada Joko Mulyono Camat Kembangan. Dalam ajang  “Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KI DKI Jakarta Award) Tahun 2021. Kamis (23/12/2021) di Balai Agung DKI Jakarta, Medan Merdeka Selatan N0 6.

Ajang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada badan publik yang telah menjalankan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik, dan dalam rangka menjalankan amanat undang-undang no.14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi badan publik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Gubernur memberikan apresasi atas kerja-kerja nyata kecamatan kembangan, menjadi lembaga publik yang mudah diakses informasinya sehingga terwujud sebagai lembaga publik yang transparan & akuntabel.

Sementara itu Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta, Harry Ara Hutabarat menyampaikan bahwa Komisi Informasi DKI Jakarta Award 2021 diberikan kepada berbagai lembaga publik, yang konsisten menjalankan undang-undang keterbukaan informasi publik. “Kami juga memberikan Award kepada badan publik lainnya sebagai stimulan pemicu spirit dan apresiasi atas  prestasi dan capaiannya.” Ucap Harry.

Joko Mulyono, Camat Kembangan memberikan respon positif atas prestasi yang dicapai jajarannya, seraya mengucapkan syukur. “Semoga kedepan kami bisa lebih baik dan terima kasih untuk semua yang pamong kecamatan kembangan yang sudah bekerja keras.” Pungkas Joko. Sosok Pamong yang juga anak kolong (Putra Purnawirawan Polri) ini memulai karir pemerintahannya dari bawah dimulai sebagai ajudan Wakil Walikota Jakarta Barat, Joko memang akrab dengan penghargaan. Pernah meraih gelar Lurah terbaik III, pada tahun 2011 saat menjabat sebagai lurah Tomang. Saat itu joko  menjadi pelopor dan menciptakan sistem pemanfaatan limbah organik menjadi pupuk dan biogas. Pertama di Jakarta.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru