Karang Taruna Grogol Ikuti Sosperda Kepemudaan Yang Di Inisiasi Oleh Yudha Permana.

20 Februari 2022 01:31

Kabarjkt– Anggota DPRD Komisi E, Yudha Permana melakukan kunjungan dalam rangka sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) kepada Karang Taruna Duri Kepa di Aula SKKT Duri Kepa Kebon Jeruk, Sabtu (19/02/2022). 

Pemuda adalah warga negara Indonesia yang memasuki periode penting pertumbuhan dan perkembangannya dengan fungsi sebagai pemberdayaan dan pengembangan dalam segala aspek dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam rangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bertujuan terwujudnya pemuda beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, cerdas, kreatif dan bertanggungjawab serta memiliki jiwa kepemimpinan sesuai UUD 1945.

Itulah sekilas yang disampaikan oleh narasumber dalam rangka sosialisasi peraturan daerah nomor 2 tahun 2016 tentang kepemudaan di reses anggota DPRD komisi E DKI Jakarta Yudha Permana (Sabtu, 19 Februari 2022) di Aula SKKT Duri Kepa. turut hadir Camat Kebon Jeruk Saumun, Lurah Duri Kepa, dan perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat serta dari teman-teman Karang Taruna kelurahan Duri Kepa dan Karang Taruna Kelurahan Grogol.

Menyikapi hal tersebut, Ahmad Nurul Ketua Karang Taruna Grogol yang hadir sebagai undangan memberikan atensi postif atas reses yang dilakukan Anggota DPRD Yudha Permana.

Hal yang senada pun dikatakan oleh Sufahmi Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Grogol bahwa Kegiatan seprrti sosperda kepemudaan diperlukan oleh Karang Taruna, agar mereka lebih memahami peraturan daerah yang terkait dengan aktivitas mereka.

-Red FHM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments