Pelaksana Tugas Wakil Walikota Jakarta Barat Resmikan Bedah Rumah.

22 Januari 2022 01:51

Kabarjkt-Pelaksana Tugas Wakil Walikota Jakarta Barat, Iin Mutmainah resmikan rumah hasil bedah BAZIS/ BAZNAS Kota Administrasi Jakarta Barat di wilayah Rw 05 Kelurahan Wijaya Kusuma tepatnya satu rumah di Rt 001 dan satu rumah di Rt 002 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan pada hari Jum’at (21/01/2022). Dalam kegiatan Jum’at Berfaedah.

Didampingi oleh Aspem Kesra, Kabag Kesra Jakarta Barat, Ketua FKUB Jakarta Barat, Camat Gropet Petamburan, Kapolsek Tanjung Duren, Dandim Grogol Petamburan, Iin Mutmainnah mengapresiasi rumah hasi bedah rumah BAZIS/BAZNAS Kota Jakarta Barat. “Semoga bermanfaat untuk pemilik rumah bersama anak-anaknya agar lebih nyaman tinggal di rumah, makin bersemangat bekerja dan anak-anaknya pun makin bersemangat belajar sehingga kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi agama, keluarga, masyarakat dan negara.” Ucap Iin.

Plt Wakil Walikota juga memberikan arahan  kepada Lurah seKecamatan Grogol Petamburan dan Ketua RW agar selalu waspada dan antisipasi banjir di musim penghujan. “Bersihkan sampah-sampah di kali maupun Selokan dan tetap waspada penyebaran varian baru Omicron, jangan sampai masyarakat di Rw 05 Kelurahan Wijaya Kusuma ini terpapar Virus Omicron.” Tutur Iin.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru