Jelang Musyawarah Daerah XVII, Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat Gelar Rapimda.

24 Desember 2021 04:31
Rapimda jelang Musda, Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat. (24/12/2021).

Kabarjkt– Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat menggelar perhelatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Menjelang Musyawarah Daerah (Musda XVII). Jumat (24/12/2021) bertempat di perguruan Muhammadiyah Tomang, Jl. Gelong Baru 23 A, Tomang Raya. Dengan agenda membahas tata-tertib Musyawarah Daerah dan Penjaringan Bakal Calon Formatur.

Utusan Rapimda dari 14 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah hadir memenuhi aula pertemuan. Acara  dibuka setelah Ibadah Sholat Jum’at, dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ujang Komar dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia zaini. Pada sambutannya Ketua Panitia memberikan apresiasi atas kinerja Panitia yang dalam waktu tiga hari bisa menyiapkan tempat acara dan kelengkapannya. “Terima kasih untuk semua panitia yang terlibat, dan Kokam yang selalu sigap” Ucap Zaini.

Hamid Qadarullah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat menghimbau kepada pimpinan cabang dan peserta rapimda untuk menyiapkan kader terbaiknya bergabung dengan Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat untuk periode yang akan datang. Hal ini juga diamini oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta (PWPM DKI) Bayu Herdayana bahwa Regenerasi, Konsolidasi dan Kaderisasi menjadi suatu keharusan agar gerakan Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat menjadi gerakan yang mandiri, tangguh dan berkemajuan sesuai dengan tema yang diusung Rapimda.

Pada penutup sambutan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ing. Dipl H. Abdullah Faqih mengingatkan agar Pemuda Muhammadiyah terus berfastabiqul khairaat, sesuai dengan mottonya. Sebagai organisasi gerakan agar terus bergerak, bermanfaat untuk masyarakat dan umat. “Terutama Kokam Jakarta Barat, agar tetap solid dan menambah personil. Agar lebih dikenal oleh khalayak luas.

Merespon himbauan ketua PDM, Hamid Qadarullah Ketua Pemuda Muhammadiyah Jakarta Barat akan mengupayakan penambahan personel kokam, dan berharap agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat juga turut mensupport agar harapan dari ketua Muhammadiyah Jakarta Barat terwujud.

-Red AG/ARF-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru