Hendra Gunawan Terpilih Menjadi LMK 012 Pekojan, Unggul 5 Suara Dari Lawannya.

28 November 2021 02:53
Pemilihan LMK Rw 012 Pekojan.

Kabarjkt-Menutup pemilihan LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) sekelurahan Pekojan yang bertempat di Sekertariat RW 12, Jl. Bandengan Utara 2, Pekojan, Sabtu malam (27/11/2021) berlangsung seru.

Pada pemilihan LMK RW 12 ini ada 3 calon yang ikut berkompetisi, nomor urut 1 Nandang Sunandar, nomor urut 2 Hendra Gunawan dan Rusgianto dengan nomor urut 3.

Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada purna LMK atas kerjasamanya selama ini. “LMK sekarang harus lebih baik lagi dan lebih melekat pada wilayah.”Tegas Saiful.
Dalam kesempatan yang sama Saiful juga mengapresiasi pada seluruh komponen masyarakat hingga pencapaian vaksinasi Kelurahan Pekojan mencapai 81% dan sudah memasuki zona hijau. Meskipun begitu beliau tetap menghimbau bagi warga yang belum vaksin agar segera vaksin.

Sementara itu Ketua RW 12 dalam sambutannya berharap siapapun yang terpilih menjadi LMK harus bisa bekerjasama dengan RT/RW dalam menjalankan program pemerintah dan bisa menyampaikan aspirasi warga.
Dari 81 suara, terpilih sebagai LMK RW 012 periode 2021-2024 Hendra Gunawan dengan 40 suara mengungguli lawannya Nandang Sunandar yang mendapat 35 suara dan Rusgianto dengan 4 suara, suara tidak sah berjumlah 2 suara.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments