H. Beceng Adakan Silaturahmi Dengan Konstituennya di Kapuk Cengkareng.

18 April 2022 09:28

Kabarjkt– Dalam rangka menyambut hari raya Idul  fitri dan memperkuat silaturahmi, H. Khotibi Ahyar yang akrab dipanggil H. Beceng bersama Wakil Ketua Umum Partai Golkar H. Erwin Aksa mengadakan pertemuan dengan konstituennya di kelurahan kapuk, cengkareng, jakarta barat. Minggu (17/04/2022).

Acara dibuka oleh MC kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan-sambutan, tausiyah/kultum dan doa penutup.
Sambutan pertama Erwin Aksa, anggota DPR-RI fraksi golkar menyampaikan bersyukur bisa datang untuk ngabuburit dan buka puasa bersama dengan konstituen H. Beceng yang berasal dari kecamatan cengkareng, kalideres dan tambora.

“Untuk meraih suara sebanyak-banyaknya pada pemilu 2024, saya menggandeng H.Beceng agar terpilih kembali menjadi anggota DPRD. Ini semua perlu kerja keras yang lebih baik, hati yang ikhlas solid dan kompak jaga persatuan dan kesatuan jangan bercerai-berai, agar pemilu 2024 berlangsung Aman, jujur dan adil.” Ucap Erwin Aksa. Turut hadir, para Kyai, Ustadz, Ketua Rw, para ketua Rt, relawan, FKDM kelurahan dan tokoh masyarakat. peserta yang hadir berjumlah 400 orang.

Hal senada dijelaskan H.Beceng, anggota DPRD DKI Jakarta fraksi partai Golkar juga ketua Yayasan Betawi Cengkareng (Beceng). “Alhamdulillah, saya anak betawi asli akan selalu pro kepada rakyat, menampung semua aspirasi rakyat, mensejahterakan rakyat dki Jakarta. Ucapnya.

“Insya Allah saya terpilih kembali menjadu anggota dewa, masuk gedung DPRD DKI Jakarta, biar warga Jakarta hidup lebih layak dan sejahtera, Aamiin.” Tambah H.Beceng.

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments