Gubernur Apresiasi Satgas Kolaborasi Kemanusiaan DKI Jakarta Untuk Gempa Pasaman Barat.

10 Maret 2022 03:47
Aksi Satgas Kolaborasi Kemanusiaan DKI Jakarta pasca gempa Pasaman Barat.

Kabarjkt– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada Tim Satgas Kolaborasi Kemanusiaan Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji. Yang mewakil masyarakat Jakarta menjalankan misi kemanusiaan di lokasi pasca gempa Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

 “Lewat seminggu perjalanan tugas Satgas Kolaborasi Kemanusiaan DKI Jakarta yang bertugas mendapatkan kehormatan mewakili kita semua, masyarakat DKI Jakarta membantu untuk mengurangi beban saudara-saudara kita di Pasaman Barat. Saya ingin menyampaikan pesan ini pada semuanya terima kasih kepada teman-teman satgas yang sudah menghibahkan waktu, pikiran dan tenaga untuk aksi kemanusiaan ini.” Terang Anies  pada Video singkat di laman instagram BPBD DKI Jakarta.

Ini bukan pengorbanan, ini adalah sebuah kehormatan untuk itu kami sampaikan apresiasi, kami ucapkan terima kasih.” Tambah Gubernur DKI.

Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta, Isnawa Adji menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Gubernur. “Alhamdulillah, kehadiran Tim satgas Kolaborasi Kemanusiaan disambut hangat dan antusias oleh jajaran pemda dan warga kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.” Ucap Isnawa.

“Seminggu sudah kami disini mewakili masyarakat DKI Jakarta menjalankan misi kemanusiaan bukan hanya bantuan logistik, bersama warga tim satgas membantu membersihkan dan merenovasi darurat tempat ibadah, membersihkan rumah-rumah warga pasca gempa, mengadakan layanan kesehatan, dan juga memberikan layanan dukungan psikososial bagi anak dan relaksasi untuk orang tuanya di pos pengungsian.” Pungkas Isnawa Adji.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments