Gandeng DKM Uswatun Hasanah Cengkareng, Polda Metro Jaya Gelar Vaksin Booster Ramadan.

7 April 2022 09:16

Kabarjkt– Awal Ramadan warga Cengkareng dan sekitarnya menyerbu Vaksin Booster di Masjid Raya Uswatun Hasanah.  Jl. Daan mogot km 10  Kelurahan Kedaung Kaliangke Jakarta Barat. Kerjasama Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Cengkareng dengan DKM Masjid Uswatun Hasanah, Rabu (06/04/2022). Warga yang sudah  di vaksin juga mendapat 5 kg beras, Mie instan, kopi bubuk dan softdrink dari Panitia.

Seribu botol vaksin booster ludes tak tersisa. Kompol Ardhie Demastyo, Kapolsek metro cengkareng menjelaskan  bahwa program Akselerasi Vaksinasi Booster bulan ramadan sangat berguna untuk daya tahan tubuh seseorang supaya lebih kuat dan sehat, juga menjadi syarat untuk warga yang ingin mudik lebaran, baik jalan darat, udara dan jalan laut. “Kami bersyukur animo warga Cengkreng sangat tinggi, program ini dilaksanakan dibeberapa tempat diwilayah DKI jakarta.” Pungkas Kompol Ardhie.

Turut hadir, Aipda Edy Susanto, Kapospol kapuk, Babinsa 04 Cengkareng, staf kelurahan kedaung kaliangke, tim tenaga kesehatan polda metro jaya, LMK, FKDM kelurahan, anggota Citra bhayangkara, Pemuda Pancasila, Pengurus DMI ranting kedaung kaliangke.

Ust H.Nurhadi ketua DKM Uswatun Hasanah usai solat tarawih menjelaskan kepada awak media Kabarjkt “Syukur alhamdulillah, antusias warga dan jamaah yang ikut vaksin booster terus bertambah walau sedang shaum, masjid ini letaknya strategis, mudah dijangkau, kami juga sediakan takjil/snack dan air mineral untuk jamaah yg berpuasa, dilanjutkan solat tarawih berjamaah, kultum, Acara lainnya sepanjang bermanfaat untuk masyarakat kami adakan di masjid ini, sunatan massal, nikah massal, pengajian rutin dan perguruan Tapak suci dan jumat berkah.” Tutup Ust.Nurhadi. 

(Redaksi Agus Sufianto)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments