FKDM seJakarta Barat Gulirkan Program Jumat Berbagi.

18 Maret 2022 03:17
Jumat berbagi di Masjid As-Syura Kapuk Cengkareng.

Kabarjkt- FKDM Jakarta Barat dengan perwakilan dari masing-masing kelurahan dan kecamatan se-Jakarta Barat berkolaborasi melaksanakan giat acara JUM’AT BERBAGI dengan membagikan makanan siap saji kepada para jamaah Masjid As-Syuro  usai sholat Jum’at bersamaan dengan kehadiran Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko pada Jumat Berfaedah di kelurahan Kapuk, Cengkareng.

Jumat berfaedah kali ini Walikota Jakarta Barat menyapa dan bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid As-Syuro sembari memberikan Santunan bantuan dana stimulus untuk perawatan Masjid.

Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi, pada Kabarjkt.id menjelaskan bahwa  FKDM se-Jakarta Barat dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota bersinergi dan berkolaborasi urunan dan gotong royong bersama  melaksanakan giat acara JUM’AT BERBAGI memberikan paket makan siang sebagai bentuk kepedulian  kepada masyarakat. “Sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya manusia yang satu dengan manusia yang lainnya saling membantu dan berbagi. Sedekah kepada yang membutuhkan merupakan suatu praktik kehidupan bersosial yang sangat mulia untuk mengikat tali silaturahim.” Ucap Iswadi.

“Jumat berbagi inisiasi FKDM Kota Jakarta Barat bagian dari Jumat Berfaedah Program unggulan yang digulirkan oleh Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Program ini baru seminggu umurnya, pelaksanaan awal Jumat lalu di kecamatan Tamansari. Doakan agar terus berlanjut.” Tutup Ketua FKDM Kota Iswadi.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments