DKM Nurul Iman Dan ACT Hadirkan Syeikh Saheed Zaky Hamad Palestina.

21 April 2022 06:49

Kabarjkt- DKM Nurul Iman bekerjasama tim ACT (care for humanity) mengundang syeikh Saheed Zaky Hamad, dari palestina untuk bersilaturahmi dengan umat islam di Jakarta. Bertempat di masjid Nurul Iman Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu malam (18/04/2022).

Diawali buka puasa bersama, solat magrib, Isya berjamaah dan Solat Tarawih.

H.Mawi, Ketua DKM Nurul Iman menuturkan didepan jamaah, “Alhamdulillah, kita kedatangan tamu seiman seagama yang jauh dari palestina, untuk bersilaturahmi, berjuang, berdakwah dan penggalangan dana untuk menolong saudara kita di palestina, kami mengajak berinfaq, bersedekah sesuai kemampuan kita. Semoga Allah swt. Memberi kesehatan, kekuatan, keberkahan dan panjang umur bagi kita semua”. Tutup Ust.Mawi.
Turut hadir, majelis ta’lim ibu, majelis ta’lim remaja, tokoh masyarakat, DMI ranting cengkareng timur, FKDM kelurahan.

 Syeikh Saheed Zaky Hamad, hafidz Qur’an dan relawan dari palestina, memaparkan kepada jamaah melalui penterjemahUst.Maulana dari tim ACT.”saya bersyukur datang bersilaturahmi ke Indonesia memberi kabar situasi dan kondisi jalur gaza dan tepi barat palestina, saudara kami disana sangat menyedihkan setiap hari ada yang meninggal dunia, baik orang tua, dewasa, anak-anak, pemandangan seperti itu bukan hal yang aneh, setiap saat roket/ peluru tentara israel tiada henti menyerang warga kami, kesulitan air bersih, listrik padam, ada jam malam, kami dikepung, keluar rumah dicurigai, anak-anak umur 13 tahun dipenjara, kami ingin solat di masjidil aqsho selalu dihalang-halangi bahkan ditembaki dengan gas air mata. Alhamdulillah..rakyat Indonesia telah membuat sebuah masjid istiqlal juga sebuah rumah sakit untuk mengobati para pejuang palestina yang menjadi korban perang. Tentara zionis israel membuat lobang besar dibawah masjid al-Aqsho, agar masjid itu roboh. Kami ucapkan jazakumullah khairon katsiron, semoga apa yang sudah diberikan, Allah swt. akan membalas dengan pahala yang belipat ganda, Aamiin YRA.” Pungkas Syeikh Saheed Zaky Hamad.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru