Camat Tambora Sampaikan Bantuan Dari PMI dan BPBD DKI Kepada Penyintas Kebakaran Jembatan Lima.

28 Maret 2022 02:57

Kabarjkt– Minggu pukul 15.15 WIB (27/03/2022) Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di RW 07 Kelurahan Jembatan Lima. Sebanyak 17 Rumah terbakar, 8 Rumah terdampak. 38 KK dan 150 Jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sore harinya Camat Tambora Bambang Sutarna langsung turun ke lokasi, didampingi Lurah Jembatan Lima Saiful fuad menemui penyintas kebakaran sekaligus menyampaikan belasungkawa. Bersama dinas sosial mereka membuat listing kebutuhan prioritas penyintas.

Malam harinya bantuan dari BPBD DKI yang dikepalai Isnawa Adji (Camat Tambora periode 2009-2012) turun ke lokasi. Bantuan berupa Air mineral, biskuit, selimut, terpal, family kit, makanan siap saji dan alat ibadah. Diterima secara simbolis oleh Camat Tambora dan Lurah Jembatan Lima didampingi oleh Jajaran Kelurahan, LMK dan FKDM Kecamatan.

Menyusul kemudian Palang Merah Indonesia Jakarta Barat membawa obat-obatan, makanan siap saji dan air mineral.

“Turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas apa yang terjadi, untuk para penyintas kebakaran tetap tabah menghadapi musibah. Secepat mungkin kami bersama jajaran dan lembaga pemerintah lainnya memberikan bantuan untuk kebutuhan prioritas bapak dan ibu disini.” Ucap Camat.

Menurut keterangan yang diterima awak media kabarjkt dilapangan, bantuan dari PMI, dan lembaga pemerintah lainnya akan menyusul hari ini, Senin (28/03/2022).

-Red AG/HSM-

 

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments