Applaus Meriah Membahana, Saat Pelepasan Purna Bhakti Lurah Angke.

31 Maret 2022 09:04

Kabarjkt– Kamis (31/03/2022) Lepas Purna Bhakti Lurah Angke Teddy Martadila berlangsung syahdu. Staff Kelurahan, Ketua Rw, LMK, PPSU, Ibu PKK dan PJLP Kelurahan Angke serius, fokus menyimak sambutan dari Lurah. Terdengan suara bergetar penuh haru dari Lurah dan mimik muka sedih dari peserta yang hadir. 

” Kepada Teman-Teman ASN dan Mitra kerja, ketua RW, LMK, FKDM, PKK, saya minta maaf bilamana saya punya kesalahan dalam menjalankan tugas. Dan terima kasih kepada jajaran yang sudah banyak membantu saya. Pasukan Orange kelurahan, sebagai ungkapan terima kasih hari ini saya juga berbaju orange.” Ucap Teddy.

Testimoni disampaikan oleh Ketua Rw 09 Angke Heru Sutrianto, ia memberikan apresiasi atas kepemimpinan Teddy selama menjabat sebagai Lurah Angke, membantu warga dalam pemamggulangan covid dan berharap agar penggantinya bisa bekerja lebih baik dalam menjalankan fungsi pemerintahan. Kemudian heru menjelaskan kepada tamu undangan terkait amanah baru yang diemban oleh Heru. Sebagai Bendahara Palang Merah Indonesia (PMI) kota Jakarta Barat. Seraya mendoakan agar Lurah berhasil dan sukses dengan tugas dan karya barunya.

Kemudian Wahyudin, LMK RW 02 memberikan testimoni menyampaikan terima kasih kepada Lurah Angke atas pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat. Serta kerjasama dan sinerginya dengan Para Anggota LMK di Kelurahan Angke.

Acara ditutup dengan pemberian kado dari LMK, RW, ASN dan Staff kelurahan. Dan penyerahan simbolis lukisan Karikatur dari Wakil Camat Abdul Choir, Sekcam dan Sekkel H. Thamrin kepada Lurah Angke.

-Red AG/RHR-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru