Anggota DPRD Abdul Azis Muslim Serap Aspirasi Di Dua Titik Kecamatan Tambora.

1 Maret 2022 11:32

Kabarjkt- Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim yang juga Sekretaris Fraksi Nasdem menggelar reses di dua titik di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat pada hari Selasa (1/3/2022). Dua wilayah itu yaitu jalan Kampung Janis RW.07 Kelurahan Pekojan dan jalan Tanah Sereal XIII RW.07 Kelurahan Tanah Sereal.

Dalam sambutannya Camat Tambora Bambang Sutarna mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Abdul Azis yang sering hadir dimasyarakat.
“Ini adalah bentuk kedekatan beliau terhadap masyarakat sehingga bisa menyerap apa saja yang menjadi masalah dan kebutuhan masyarakat baik itu terkait fisik maupun nonfisik, seperti BPJS, kepengurusan data kependudukan, KJP, PTSL dan lain sebagainya,” ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang Sutarna mengatakan dengan begitu beliau mengetahui permasalahan yang ada dan insya Allah akan segera dituntaskan sebagai bentuk pengabdian beliau kepada masyarakat.
Sementara itu Abdul Azis Muslim, SH mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah sehingga bisa hadir dilingkungan ini untuk bersilaturahmi dan bisa membawa berkah bagi semua.
“Sudah sepekan ini saya safari, turun langsung ke masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat sekalian.” Ucap Abdul Azis.

Abdul Azis mengungkapkan kebetulan saya berada di Komisi E membidangi pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, olahraga, sosial dan sebagainya, seperti birokrasi rumah sakit, pemanfaatan BPJS, KJP, PTSL dan lainnya. “Kami juga menyiapkan 5 unit mobil, yaitu 3 uni mobil ambulan dan 2 unit mobil jenazah, semuanya untuk pelayanan masyarakat dan gratis.” tambah Abdul Azis.
Semua saya lakukan untuk melayani masyarakat sebagai bentuk pengabdian saya terhadap masyarakat sekalian, tutup Abdul Azis.

-Red RAM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments