Pemuda Muhammadiyah DKI Apresiasi Atlet & Official Kontingen PON DKI Jakarta.

16 Oktober 2021 03:48
kontingen Atlet & Official PON DKI.
Kabarjkt- PON XX tahun 2021 yang berlangsung tanggal 2 oktober 2021 – 15 oktober 2021 telah usai diselenggarakan. Dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi, Papua sebagai tuan rumah sukses sebagai penyelenggara dan berhasil masuk pada posisi 4 besar. Adapun Posisi hasil akhir, Juara Umum di raih oleh Juara bertahan provinsi jawa barat dengan total perolehan medali sebanyak 354 medali, dengan perincian antara lain 133 medali emas, 105 perak dan perunggu 116. Diikuti peringkat kedua  provinsi DKI Jakarta mendapatkan total perolehan 301 medali dengan rincian 110 medali emas, 91 medali perak, 100 medali perunggu. yang pada hari terakhir berhasil menyalip Provinsi Jawa Timur yang ada pada posisi ketiga perolehan medali.
 
Bayu Herdayana, selaku ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dan para official Tim dan Semua  yang teribat dan telah bekerja keras dan berjuang membawa nama Provinsi DKI Jakarta untuk memperoleh hasil yang maksimal. Begitupun Humaidi rahman yang akrab dipanggil Medi selaku sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta, menyatakan salut atas hasil yang sudah dicapai kontingen PON DKI, hasil terbaik yang sudah dilakukan oleh para pejuang dan Pahlawan olahraga DKI Jakarta.
 
Mereka Berdua (Red: Bayu & Humaidi)  mengajak kepada seluruh komponen pemangku kebijakan di provinsi DKI Jakarta untuk saling support dengan hasil yang sudah di peroleh, serta mengajak kepada seluruh atlet dan official dan stake holder untuk sama-sama mengevaluasi dan memperbaiki yang belum mencapai target prestasi dan tentunya mempertahankan yang sudah menjadi hasil yang terbai
 
-Red AG
TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru