Lari 5K Karang Taruna Kecamatan Grogol Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495

26 Juni 2022 10:44

Kabarjkt– Ratusan masyarakat ikuti kegiatan lomba lari yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan Grogol Petamburan 5K, di Depan POS Sekretariat Mitra Jaya Tomang Jakarta Barat, Minggu pagi 26 Juni 2022, Lomba lari di jalan raya sepanjang 5 km ini mengambil rute jalan Tomang Raya Dengan mengambil POS Sekretariat Mitra Jaya sebagai tempat start dan finish.

Lomba lari ini sendiri juga melewati berbagai wilayah di kelurahan Tomang. tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga tapi sekaligus menjaga supaya hidup tetap sehat dan jauhi Narkoba.

Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi untuk mengikuti lomba lari ini, tercatat sebanyak 300 orang mengikuti lomba lari dalam rangka Jakarta Hajtan ke-495 dari tujuh kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Grogol Petamburan.

Acara ini merupakan event lari 5 Kilometer pertama di selenggarakan di wilayah Grogol Petamburan setelah pademi melandai, para peserta mengaku senang dapat turut serta dalam  mengikuti event seperti ini. Lomba lari ini juga dikhususkan hanya untuk warga sekitaran Grogol Petamburan dengan kategori Pria dan Wanita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta, Wakil Camat Wibowo, Kasie Kesra Kelurahan Tomang Evit, , Bimas Kelurahan Tomang Ismail, Ketua Kecamatan Grogol Petamburan Holit, FKDM Kecamatan Grogol Petamburan dan FKDM Kelurahan Tomang.

Dalam sambutannya camat Grogol Petamburan mengatakan Hari ini Karang Taruna Kecamatan menjadi tolak ukur keberhasilan Karang Taruna dalam menjalankan kegiatan Hajatan Jakarta dan setiap kegiatan yang sudah dijalankan, dievaluasi kembali dari kegiatan yg sudah diselenggarakan bisa diprogramkan kedepannya seperti apa biar Karang Taruna tetap eksis nantinya. Acara Lari 5K ini di buka oleh Camat Grogol Petamburan dengan mengangkat bendera Karang Taruna dan didampingi koordinator kegiatan Panji dan Sandi. 

(FHM)

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru