Tiga Pilar Krukut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Warga Yang Terpapar Covid 19.

9 Februari 2022 09:06
Penyemprotan disinfektan krukut (08/02/2022)

Kabarjkt – Sebagai garda terdepan dalam tugas dan tanggung jawabnya selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Polri dituntut untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat memberikan bantuan kepada warganya, seperti disaat ada warga yang terpapar Covid-19. Bekerjasama dengan  kelurahan Krukut melaksanakan penyemprotan disinfektan di Lingkungan yang ada warganya yang terpapar Covid 19 (08/02/2022).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini dalam rangka antisipasi terjadinya penyebaran Covid 19, setelah adanya salah seorang warga yang terindikasi terpapar covid 19, serta menghimbau kepada warga untuk disiplin prokes dan menjaga jarak dengan warga yang terpapar, pesan Ilham Nurkarim Lurah Krukut.

Kepada warga sekitar juga disampaikan agar menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan prokes. Untuk warga yang terpapar Covid 19 dimohon disiplin melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, apabila membutuhkan bantuan bisa menghubungi aparat dilapangan atau Ketua Rt agar segera mendapatkan bantuan, tambah Ilham.

Warga menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan aparat Kepolisian. “Warga siap untuk menerapkan prokes dan menjaga jarak dengan warga yang terpapar covid 19.” Ucap Yohanes Ketua RT 001/RW 02 Krukut.

Selain itu Hadi Riswanto Ketua RW 02 Krukut pada saat penyemprotan rumah warganya menyampaikan bahwa Tiga Pilar merupakan garda terdepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dengan peran aktifnya saat ada warga yang terpapar Covid 19 dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, laksanakan tracing secara cepat dan cermat terhadap warga yang kontak erat dengan warga yang dinyatakan terpapar Covid 19, jelas Hadi Riswanto.

-Red MKHR-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru