Tiga Pilar Cengkareng Kompak di Ajang Silaturahmi dengan Warga Kapuk.

16 Maret 2022 07:14

Kabarjkt-  Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng adakan silaturahmi Bertempat dipos Rw 014 Dolar RT 07/014 kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta barat, selasa (15/03/2022).

Ajang silaturahmi antara Kompol Ardhie Demastyo, Kapolsek Metro Cengkareng, Kapten Inf.Kurniawan, Danramil 04 cengkareng dan Ujang Sungkawa Lurah Kapuk, menyapa warganya.

Dibuka MC.H.Asnawi, kemudian sambutan Danramil 04 cengkareng. “Saya kapten Inf.
Kurniawan Danramil 04 cengkareng yang baru, bersyukur dan terima kasih kepada warga kapuk yang telah menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang sangat kondusif dapat bekerjasama dengan baik ini, agar terus dipertahankan dan dipelihara. Keamanan dan ketertiban diwilayah bukanlah tanggungjawab TNI/POLRI semata, tapi juga tanggungjawab kita bersama agar tercipta suasana aman, tertib dan nyaman. Patuhi Prokes 5 M, karena penyebaran virus corona dan omicron masih ada, walaupun penurunan angka statistik sudah melandai.” Pungkas Danramil.

Dilanjutkan sambutan Kapolsek metro cengkareng Kompol Ardhie Demastyo “Pentingnya berkoordinasi dan berbagi informasi diantara kita agar tercipta suasana kamtibmas yang aman dan damai sesuai harapan bersama, dalam menyambut bulan suci ramadhan agar para orang tua mengawasi putra-putrinya melakukan tawuran, begal motor menggunakan senjata tajam dll. yang sering timbul dikalangan remaja ABG, akibat saling ejek mengejek diantara mereka hingga menyebabkan keributan yang meresahkan warga sekitar.” Tutur Kapolsek.

Kegiatan ini dihadiri para ketua RW 01 sampai dengan RW 016, tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota LMK, FKDM, anggota Satpol PP, Dasa wisma, Pengurus PKK, anggota TNI dan Polri. Ujang Sungkawa lurah kapuk menyampaikan bahwa kegiatan masyarakat mulai dari pencapaian vaksinasi seluruh warga kapuk,dosis 1,2 dan 3 vaksin booster, kegiatan donor darah, tertib masker, pemberian sembako kepada Lansia dan dhuafa diwilayah kelurahan kapuk Doa penutup oleh H.M.Ridwan, ketua LMK kelurahan kapuk.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru