Rw 01 Grogol adakan Rapat Kordinasi dan Tasyakuran LMK Terpilih.

17 Januari 2022 12:39

Kabarjkt-  Minggu Pagi (16/01/2022), Rw 01 Kelurahan Grogol gelar Rapat Koordinasi antar unsur RW01 dan Tasyakuran LMK terpilih masa bakti 2021-2024. Dihadiri oleh Ketua Rw 01 Wiko Djatmiko, Pengurus Rw01 berserta staf, Subur LMK Rw 01 terpilih masa bakti tahun 2021-2024,  para ketua Rt 001 sampai dengan Rt 014, Kader PKK, Dasa Wisma, Jumantik, Posyandu, Bank Sampah ‘Alamanda’, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, warga RW.01, PPSU Kelurahan Grogol, LMK Kelurahan Grogol, Karang Taruna Unit RW.01, Karang Taruna Kelurahan Grogol dan FKDM Kelurahan Grogol.

Rapat Koordinasi antar unsur RW01 Kelurahan Grogol menghasilkan beberapa kesepakatan dari permasalahan wilayah yang ada. usulan dari unsur RT mengajukan kenaikan Swadaya RT kepada warga, masalah bantuan sosial dan info yang aktual dari tingkat Kelurahan kepada warga dan Ketua Rw mengajak Ketua RT dan staff agar lebih kompak lagi.

Dari unsur Bank Sampah ‘Alamanda’ menjelaskan tentang Pergub 77 tahun 2020, mengajak semua unsur dan warga agar memilah dan menimbang sampah di Bank Sampah ‘Alamanda’, Bank Sampah diminta oleh Sudin laporan tiap untuk bukti bahwa warga mendukung program pemerintah.

Karang Taruna unit 01 akan melaksanakan bazar kecil di Rw 01 dan memberi kesempatan kepada pemuda pemudi untuk mengembangkan kreativitas dan meminta pengurus Rw 01 mewadahi aspirasi tersebut meminta para ketua RT untuk mengajak pemuda pemudi untuk berkumpul dan bersatu kembali.

Dari unsur Jumantik tingkat kasus DBD di Wilayah Rw 01 nihil para kader mengajukan kepada pihak Kelurahan untuk pengadaan senter dan papan jalan PSN diwilayah agar lebih semangat lagi.

Dasa Wisma akan mengadakan kegiatan Sosial di pos Rw 01 bazar, taman bermain anak-anak dan edukasi mengajarkan kerajinan tangan kepada warga untuk menciptakan lapangan pekerjaan, mengembangkan program penampungan minak jelantah diwilayah RW. 01.unsur Budaya dan Olah Raga memberi masukan kepada Bank Sampah ‘Alamanda’ untuk mengajak pemuda dan pemudi, katar agar mengerti cara memilah dan mengolah sampah supaya Menjadi nilai jual yang baik dan benar.

Kemudian unsur Karang Taruna Kelurahan Grogol memperkenalkan program bahwa pada bulan tanggal 29-30 Januari 2022 akan diadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk Unit katar se Kelurahan Grogol dengan perwakilan 4 orang anggota yang akan diadakan di Cibodas dengan biaya gratis dan kegiatan PKBM (Belajar dan Mengajar bagi yang tidak bisa membaca dan menulis).

Rapat Koordinasi antar unsur Rw 01 bertujuan untuk memudahkan dan menyelesaikan masalah yang ada di wilayah. Setiap permasalahan akan diselesaikan ditingkat Rw 01 dan yang bersifat kelembagaan akan dinaikkan dan disampaikan kepada pimpinan.

-Red ARF-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru