Plt Wakil Walikota Jakarta Barat Iin Mutmainah Turun Tangan Pada Grebek Masker di kelurahan Srengseng.

12 Februari 2022 12:11
Grebek Masker di Jalan Srengseng (11/02/20220

Kabarjkt – Jumat malam (11/02/2022). Pelaksana Tugas Wakil Walikota Jakarta Barat, Iin Mutmainah ikut terjun langsung dengan Camat kembangan dan lurah srengseng pada kegiatan grebek masker di wilayah Srengseng Kembangan.

Pelaksanaan Grebek Masker menitik beratkan kepada upaya persuasif dan humanis kepada warga masyarakat agar tetap selalu mengikuti protokol kesehatan, terutama memakai masker saat beraktivitas diluar. “Saya memahami Memang melelahkan, sudah 2 tahun prokes dan taat masker berjalan, tapi virusnya tidak lelah untuk terus menyerang. Doa kita bersama agar virus ini hilang dan kita bisa beraktivitas dengan normal kembali.” Ucap Iin.

Senada dengan Iin, Camat Kembangan Joko Mulyono yang baru saja menerima penghargaan Keterbukaan informasi publik dar Gubernur DKI Anies Baswedan untuk kategori kecamatan pada ajang Komisi Informasi DKI Jakarta. menegaskan bahwa pendekatan humanis yang dilakukan saat grebek masker agar warga tak bosan untuk selalu taat masker. Jadikan masker sebagai pelindung yang harus ada, saat kita berpergian.

Kegiatan Grebek Masker dihadiri oleh Wakil Camat Kembangan, Danramil, Kapolsek, Lurah Srengseng, Asisten Pemerintahan Jakarta Barat, Bimas, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan FKDM Kecamatan dan kelurahan srengseng.

-Red SN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru