Pimda 49 Tapak Suci Jakarta Barat Gelar Ujian Kenaikan Tingkat.

28 Maret 2022 12:31

Kabarjkt- Pimpinan Daerah 49 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Jakarta Barat gelar Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Perguruan Seni Bela Diri Indonesia selama dua hari, 26 – 27 Maret 2022 bertempat di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Kembangan.

Dede Kusniadi ditunjuk.sebagai Ketua pelaksana acara bertema, “Dengan UKTS, Kita Perkuat Tali Ukhuwah Islamiyyah dan Menjadikan Pesilat yang Tangguh, Cerdas dan Berakhlak.”

Dalam sambutannya M. Zaenal Abidin, Wakil Ketua Pimda Tapak Suci 49 Jakarta Barat menuturkan pelaksanaan UKTS ini adalah yang pertama sejak Musda Pimpinan Daerah Tapak Suci bulan Oktober 2021. “Semoga setiap tahun ke depan UKTS ini dapat berlanjut terus dan pesan kepada peserta UKTS agar mengikuti sampai tuntas sehingga dapat lulus dan menempati jenjang sabuk yang lebih tinggi.” Tuturnya.

H. Abdullah Faqih, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Barat membuka secara resmi acara Ujian Kenaikan Tingkat Siswa ini. “Saya bangga dengan sistem pengkaderan Tapak Suci yang ada. Rutin, berkala dan berkesinambungan sampai sekarang. Calon-calon pemimpin bangsa perlu ditempa agar memiliki jiwa yang tangguh serta fisik yang kuat sehingga tidak mudah dikendalikan oleh pihak-pihak luar yang tidak berkepentingan terhadap bangsa dan agama.

Acara UKTS ini dihadiri oleh Ir. Mohammad Iqbal, Ketua Pimda TSPM 49 Jakbar, para pendekar, kader Tapak Suci, peserta dari beberapa cabang seJakarta Barat.

-Red ZN-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru