Pelantikan MPC Fahmi Tamami Jakarta Barat DiHadiri Rhoma Irama Dan Walikota.

11 Maret 2022 02:07

Kabarjkt– Bertempat dimasjid Al-Hurriyyah Puri Kembangan Jakarta barat (09/03/2022) Pelantikan MPC Fahmi Tamami (Majelis Pimpinan Cabang Forum silaturahmi masjid dan musholla Indonesia) untuk wilayah Jakarta barat resmi dilantik.

Tepat pukul 13.30 rombongan ketua umum Fahmi Tamami H. Rhoma Irama dan walikota Jakarta barat Yani Wahyu Purwoko tiba di lokasi, disambut palang pintu Sanggar Sipitung kesenian khas betawi. Dilanjutkan pembacaan tahlil dan kisah maulid Nabi Muhammad SAW, pembacaan kalam Illahi oleh ustadz Abdul Hakim, lalu sambutan ketua panitia Ahmad Ethon, sambutan ketua MPC Fahmi Tamami KH.M.Hazami, selanjutnya Pelantikan pengukuhan pembacaan Surat keputusan pengurus baru oleh KH. Munier Arsyad.

Munier berpesan kepada Pengurus Baru yang dilantik agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. “Jalankan setiap Tugas dan tanggung jawab dengan keikhlasan, karena ini tugas mulia yang bernilai ibadah.” Ucap Munier yang juga menjabat sebagai Ketua FKDM Provinsi DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi MPC fahmi Tamami wilayah Jakarta barat, sehingga semua kebutuhan dan keinginan para DKM masjid dan musholla dapat dilayani dengan baik. Kami Pemerintah Kota Jakarta Barat memiliki program unggulan yaitu “Jumat Berfaedah” antara lain Bedah Rumah, santunan anak yatim dan Pengurusan IMB masjid dan musholla. Ini bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Fahmi Tamami Jakarta Barat. Dan semoga bermanfaat untuk ummat dan masyarakat.” Pungkas Walikota.

“Syukur Alhamdulillah, kami berharap kepada MPC Fahmi Tamami yang baru dilantik agar dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara pengurus, sekaligus dapat mewaspadai terhadap gerakan-gerakan yang ingin memecah-belah umat islam.” Tutur ketua umum Fahmi Tamami, H. Rhoma Irama.

Hadir saat acara Tripida kecamatan kembangan, para ketua DKM Masjid dan musholla, ibu-ibu Majelis taklim, RISMA Alhurriyyah, FKDM Kota Jakarta Barat dan FKDM Kecamatan Kembangan. Acara penutup doa dipimpin H.Abdul Hakim.

-Red AS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru