Meyakinkan dalam Visi-Misi, Rifani Ungguli Syahrul Badri Pada Pemilihan LMK Rw 010 Angke.

1 Desember 2021 01:27
Suasana Pemilihan LMK 010 Angke (30/11/2021).

Kabarjkt- Pemilihan LMK Rw 010 berlangsung semarak, Selasa malam (30/11/2021) bertempat di depan sekretariat Rw 10 Kelurahan Angke, Rifani menggungguli Syahrul Badri kompetitornya dengan selisih 16 Suara. Rifani mendapatkan 32 Suara dan Syahrul mengoleksi 16 Suara, dari total 48 Pemilih yang berasal dari 7 Rt di Rw 10. Satu Pemilih tidak Hadir.

Kontestasi Pemilihan LMK dibuka oleh H. Mudiyo selaku ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) dengan membacakan kronologi sebelum pemilihan terjadi dan apa yang menjadi dasar hukum pemilihan LMK. “Sampai dibukanya pendafran dimulai tanggal 1 Nopember sampai dengan 14 Nopember, ada dua calon yang mendaftar yaitu Mas Syahrul Badri dan Mbak Rifani,” Ucap Mudiyo.

Acara Secara resmi dibuka dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, setelah itu memeriksa kelengkapan dan jumlah surat suara yang ada disaksikan oleh kedua Pasangan Calon dan Pemilih yang hadir.

Setelahnya kedua pasangan calon menyampaikan visi dan misi. Dimulai oleh Syahrul Badri yang pada paparannya siap bersinergi dengan Kelurahan, RT,RW dan elemen masyarakat lainnya serta menjadi jembatan penyampai aspirasi masyarakat apabila terpilih menjadi anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan.

Rifani, Wanita muda yang juga pengurus Karang Taruna Kelurahan Angke, pada pemaparan visi misi menyampaikan bahwa siapapun punya hak untuk menjadi anggota LMK, dan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi warga saat musrembang dan menjadi jembatan penyampai aspirasi masyarakat khususnya pemuda-pemudi rw 010 Angke.

Kejar Mengejar perolehan suara terjadi saat awal perhitungan, setelahnya Rifani tak terbendung dan mendapat total 32 Suara. dan Syahrul Badri  mendapatkan 16 Suara. Acara ditutup oleh Sekretaris Kelurahan H. Thamrin menyampaikan apresiasi kepada panitia pemilihan dan kedua paslon yang mengikuti kontestasi. Kedua Paslon bersalaman menerima hasil pemilihan dan pertanda bahwa kompetisi dan menjadi lawan berjalan hanya saat pemilihan. 

Hadir saat Pemilihan berlangsung Bintara Pembina Desa, Serda Mi’an dan Syarif ST. Bhabinkamtibmas Sriyono, Ketua Rw 010, serta FKDM Kecamatan Tambora dan Kelurahan Angke yang memonitoring jalannya pemilihan.

-Red AG-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru