LMK Se-Kecamatan Grogol Petamburan 2021-2024 Diresmikan Camat Grogol.

24 Desember 2021 01:07
Peresmian LMK Se-Kecamatan Grogol Petamburan (22/12/2021)

Kabarjkt- Camat Didit Sumaryanta melantik 14 Anggota perwakilan lembaga Musyawarah kelurahan LMK se-Kecamatan Grogol Petamburan 2021-2024 yang masing masing diwakili 2 orang LMK setiap kelurahan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 di Aula lantai IV Kecamatan Grogol Petamburan.

Dalam kesempatan ini pula dihadiri Wakapolsek Tanjung Duren, Sekretaris Kelurahan Se-kecamatan Grogol Petamburan, Dewan Kota, FKDM Kecamatan Grogol Petamburan, FKUB Kota Jakarta Barat,
Anggota LMK Lainnya pun hadir melalui daring di kelurahannya masing-masing.

Di kesempatan yang sama Yani Wahyu Purwoko (Walikota Jakarta Barat) melalui daring para LMK yang terpilih bisa menjadi perpanjangan tangan dalam menginformasikan kebijakan-kebijakan pemerintah daerah kepada masyarakat dan berharap bisa memberikan masukan kepada Lurah, ikut serta dalam menyelesaikan masalah Kelurahan untuk menggali potensi, menggerakkan dan mendorong peran di masyarakat.

Peranan LMK menurut Rahmat salah satu anggota LMK Rw. 06 kelurahan Grogol adalah menyerap aspirasi masyarakat, dalam membantu program kelurahan didalam peraturan Pemda DKI Jakarta. Rahmat berharap pula LMK kedepannya bisa lebih solid dalam menjalankan program program kelurahan dengan lintas sektoral yang ada di kelurahan Grogol. Bukan hanya itu saja LMK harus bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat. 

-Red FHM-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru