Liga Mahasiswa Nasdem Santuni Yatim di Masjid Kampung Baru Pekojan..

20 April 2022 11:11

Kabarjkt- Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Jakarta Barat mengadakan santunan yatim dan dhuafa di Masjid cagar budaya, Masjid Jami Kampug Baru Pekojan Bandengan Selatan. Rabu (20/04/2022).

Ketua LMN DKI Jakarta Gusti Arief kepada Kabarjkt mengatakan bahwa kegiatan santunan ini rutin dilakukan setiap tahun dan di setiap moment hari besar keagamaan. “Alhamdulillah tahun ini kita tetap bisa melaksanakan, berbagi rezeki dan kegembiraan kepada saudara-saudara kita di Pekojan” Ucap Gusti.

Senada dengan Gusti, Alvin Febryan Ketua LMN Jakarta Barat mengamini pernyataan Gusti dan berterima kasih kepada Pengurus wilayah dan pengurus DKM atas kerjasama dan supportnya hingga acara santunan terlaksana.

Ketua Rw 05 Pekojan Yulizar Balmero memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena Yatim di wilayahnya sudah diperhatikan dan disantuni. ” Semoga mendapat ganjaran pahala setimpal” Pungkas Yulizar.

Penyerahan Santunan diberikan secara simbolis oleh Gusti Arief, Alvin Febryan, Yulizar dan Ketua DKM Kampung Baru Ustdz Ahmad Mufiq.

-Red KS-

TAGS:

Berita Terkait

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
add

Terpopuler

new-1572747_640

Berita Terbaru